Bupati Bone Minta Perumda Ellung Mangenre Jeli Tangkap Peluang Bisnis

Kamis, 21 April 2022 - 07:48 WIB
loading...
Bupati Bone Minta Perumda Ellung Mangenre Jeli Tangkap Peluang Bisnis
Bupati Bone menghadiri Rapat Istimewa Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Ellung Mangenre di Kantor Perumda Bone, Jalan Sukawati, Rabu (20/4/2022). Foto/Justang Muhammad
A A A
BONE - Bupati Bone , Andi Fahsar M Padjalangi mengharapkan Perumda mampu melihat peluang dan menyentuh sektor komoditas. Perumda diminta lebih jeli melihat berbagai peluang bisnis.

Hal tersebut disampaikan Bupati saat menghadiri Rapat Istimewa Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Ellung Mangenre di Kantor Perumda Bone, Jalan Sukawati, Rabu (20/4/2022).



Rapat tersebut merupakan presentasi penyusunan rencana bisnis Perumda Ellung Mangenre periode 2022-2026.

Direktur Perumda Ellung Mangenre, Dirga Baso menyebut, ada beberapa tahapan yang telah dilakukan. Mulai dari dan sampai pada pembenahan-pembenahan yang dilakukan pada Perumda Ellung Mangenre.

Di hadapan Bupati Bone , Dirga Baso mengharapkan dukungan dan arahan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone dalam menjalankan Perumda Ellung Mangenre.

"Besar harapan kami puang mendapatkan dukungan dari pemerintah daerah karna kami masih butuh arah moril dalam memajukan Perumda," harapnya.

Sementara itu, Bupati Bone mengapresiasi kinerja Perumda yang mulai berani melakukan sejumlah terobosan.

"Jika kita melihat kilas balik keberadaan Perumda, mulai berdirinya sampai hari ini belum pernah mengejutkan dirinya sendiri. jadi, saya titipkan mari kita belajar dari pengalaman yang lalu-lalu," ungkap Bupati.

Bupati dua periode itu berharap Perumda mampu melihat peluang dan menangani sektor komoditas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5172 seconds (0.1#10.140)