Tarawih Keliling, Bupati Adnan Paparkan Program Prioritas Daerah

Selasa, 19 April 2022 - 18:27 WIB
loading...
A A A
"Meskipun saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19 namun dengan vaksinasi dan protokol kesehatan yang dilakukan di wilayah Kabupaten Gowa, kasus menunjukkan pelandaian sehingga tarawih keliling ini bisa kembali dilakukan setelah dua tahun lebih menghadapi Covid-19," jelasnya

Pada kesempatan tersebut, Bupati Adnan juga mengungkapkan terimakasihnya kepada seluruh lapisan masyarakat, karena masih mempercayakan dirinya bersama Wabup Gowa menjalankan roda pemerintahan Kabupaten Gowa.

"Terimakasih atas dukungan semua masyarakat karena saya dan pak wabup kembali bisa melanjutkan roda pemerintahan Kabupaten Gowa di periode kedua ini dengan persentase pemilih 91 persen lebih," lanjut Bupati Adnan.



Olehnya itu, ia berharap melalui tarawih keliling yang dilakukannya ini mampu terus menjalin silaturahmi dan menjaga hubungan emosional bersama masyarakat.

Pada kesempatan ini juga, Adnan-Kio menyerahkan bantuan pembangunan masjid masing-masing sebesar Rp 50 juta kepada pengurus Masjid Besar Limbung Kecamatan Bajeng dan Masjid Nurul Iman, Desa Tanabangka, Kecamatan Bajeng Barat.
(tri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1940 seconds (0.1#10.140)