Malang Heboh! Setiap Jemaah Salat Tarawih Dikasih Hadiah Uang Rp50 Ribu

Jum'at, 22 Maret 2024 - 15:06 WIB
loading...
Malang Heboh! Setiap Jemaah Salat Tarawih Dikasih Hadiah Uang Rp50 Ribu
Salat tarawih di Masjid Jami Al-Ilyas Desa Penjalinan, Gondanglegi Kulon, Malang bikin heboh. Pasalnya setiap jemaah yang datang mendapat uang Rp50 ribu. Foto/Ist
A A A
MALANG - Salat tarawih di Masjid Jami' Al-Ilyas Desa Penjalinan, Kecamatan Gondanglegi Kulon, Kabupaten Malang bikin heboh. Pasalnya setiap jemaah yang datang mendapat uang Rp50 ribu.

Uang itu disebut merupakan pemberian salah satu pemilik usaha rokok di wilayah Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang.



Sontak saja salat tarawih berhadiah uang itu menarik ratusan masyarakat yang datang berbondong-bondong memadati masjid.

Terlihat dalam video yang viral beredar di media sosial dan tersebar pada pesan berantai, jemaah salat tarawih sampai meluber hingga ke halaman rumah warga sekitar masjid, dan tepi jalan raya.

Tampak warga antusias mengikuti salat tarawih, jamaah pria dan wanita, mulai yang anak-anak hingga dewasa memadati kawasan sekitar Masjid Jami Al Ilyas, Desa Penjalinan, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang.

Salah seorang warga asal Kecamatan Bantur bernama Muhammad Syafi'i mengaku, rela menempuh perjalanan satu jam dari rumahnya ke Masjid Jami' Al-Ilyas Desa Penjalinan karena mendengar kabar bagi-bagi THR ini.



Dia datang pada hari Rabu (20/3/2024) sejak sore bersama anak dan istrinya.

"Saya datang sebelum Maghrib agar mendapatkan tempat (di dalam masjid), soalnya yang datang mungkin ribuan. Alhamdulillah saya, istri, dan anak saya yang masih SD dapat," ujar Syafi'i, dikonfirmasi pada Jumat (22/3/2024).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2092 seconds (0.1#10.140)