3 Cewek Seksi Kedapatan Open BO di Hotel, Petugas Temukan Kondom

Minggu, 17 April 2022 - 17:13 WIB
loading...
3 Cewek Seksi Kedapatan Open BO di Hotel, Petugas Temukan Kondom
Petugas gabungan menemukan 3 cewek seksi di salah satu hotel di Kota Malang yang mengaku membuka BO untuk pelanggannya di hotel. Foto: MPI/Avirista Midada
A A A
MALANG - Tiga cewek seksi tidak berkutik saat petugas gabungan mendapatinya open BO di salah satu hotel di Kota Malang. Ketiganya diketahui PSK online dari luar Malang.

Mereka terjaring razia gabungan yang dilakukan Satpol PP bersama TNI-Polri di bulan Ramadhan. Razia ini menyasar sejumlah tempat penginapan dan hotel yang disinyalir dijadikan praktik transaksi esek-esek online.

3 Cewek Seksi Kedapatan Open BO di Hotel, Petugas Temukan Kondom

Baca juga: Gerebek Kamar Indekos, Petugas Gabungan Disambut Santai 2 Gadis Seksi Bertato

Kepala Bidang Ketenteraman dan Ketertiban Umum Satpol PP Rahmat Hidayat menyatakan, selain tiga perempuan yang terjaring operasi gabungan, sejumlah pasangan sejoli bukan suami istri, juga tertangkap basah tengah berduaan di kamar hotel pada razia yang digelar Sabtu malam kemarin (16/4/2022) hingga Minggu dini hari (17/4/2022).

"Ada 7 pasangan kita amankan, dalam operasi gabungan kemarin. Berdasarkan pengakuan, tiga orang perempuan lagi Open BO,"ucap Rahmat Hidayat, saat dikonfirmasi, Minggu sore (17/4/2022).



Tiga perempuan dikatakan Rahmat yang membuka layanan prostitusi online di sebuah hotel di kawasan Kecamatan Klojen, Kota Malang. Mereka berasal dari Jakarta, Bandung, dan Lampung.

"Tiga perempuan itu kita amankan di salah satu hotel di wilayah Klojen. Mereka asalnya dari Jakarta, Bandung, dan Lampung," beber Rahmat.

Baca juga: Suami Selingkuh Pemicu Ibu Bunuh 2 Anak dan Gantung Diri di Garut


Mirisnya, dari tiga perempuan yang diduga Open BO tersebut berstatus mahasiswi. Ia sengaja datang ke Kota Malang dari tempat asalnya untuk menjajakan diri.

"Satu dari tiga diduga Open BO adalah mahasiswi. Mereka berada di Malang, ada yang sudah satu bulan, dan dua pekan," ungkap dia.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1752 seconds (11.210#12.26)