RSUD Cideres Zero COVID-19, RSUD Majalengka 1 Terkonfirmasi Positif

Kamis, 18 Juni 2020 - 16:41 WIB
loading...
RSUD Cideres Zero COVID-19, RSUD Majalengka 1 Terkonfirmasi Positif
sejumlah petugas kesehatan mengevakuasi pasien positif Corona di salah satu rumah sakit. Foto/Dok/SINDOnews
A A A
MAJALENGKA - Setelah sempat merawat sejumlah pasien terkonfirmasi positof COVID 19 , hari ini RSUD Cideres, Kabupaten Majalengka, Jabar tercatat 0 terkonfirmasi positif. Hal itu seiring dengan kembali bertambahnya warga terkonfirnasi yang sembuh dan diizinkan pulang.

"Alhamdulillah, sekarang 0 terkonfirmasi positif. Terakhir, yang terkonfirmasi positif adalah ibu-ibu 51 tahun warga Kecamatan Lemahsugih. Tadi siang pulang," kata Ketua Percepatan Penanganan COVID 19 RSUD Cideres Ega Bramasta Akidapi kepada SINDONews. (Baca juga: Sunda Empire Sidang Perdana, Pengacara Rangga Bakal Ajukan Penangguhan Penahanan )

Sebelumnya, jelas dia, yang bersangkutan sempat menjalani perawatan lantaran terkonfirmasi positif bersama suaminya, beberapa hari sebelum lebaran. Pasien sendiri diketahui berprofesi sebagai pedagang Seblak di Depok. "Suaminya telah lebih dulu sembuh, kemarin-kemarin. Dia (suaminya) juga sebelumnya dirawat di sini (RSUD Cideres)," jelaas Ega.

Hingga saat ini, masih ada 1 lagi warga terkonfirmasi positif yang menjalani perawatan. Yang bersangkutan masih mendapat perawatan di RSUD Majalengka. "Rencana besok swab ulang. Sebelum-sebelumnya hasil swab positif," kata Kabid Pelayanan dan Perawatan RSUD Majalengka, Erni Harleni.
(mpw)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1995 seconds (0.1#10.140)
pixels