Bupati Lamandau Buka Dua Lokasi Pasar Ramadan 1443 H

Rabu, 06 April 2022 - 08:44 WIB
loading...
Bupati Lamandau Buka Dua Lokasi Pasar Ramadan 1443 H
Bupati Lamandau Kalteng Hendra Lesmana saat meresmikan dua tempat kuliner di Kota Nanga Bulik.
A A A
BULIK - Bupati Lamandau Kalteng Hendra Lesmana saat masuk Ramadan 1443 H meresmikan dua tempat kuliner di Kota Nanga Bulik, yakni taman kuliner yang ada di Jalan Ahmad Yani Translokal dan Pasar Ramadan yang menjual aneka menu takjil di Masjid Baiturahman Jalan Batu Batanggui.

Bupati Lamandau mengatakan, taman kuliner menjadi lokasi wisata kuliner masyarakat. Diharapkan ini dapat membantu perekonomian di sektor UMKM.

“Saya berpesan pagi para pedagang untuk terus menjaga kebersihan di tempat berjualan sehingga masyarakat nyaman dan dapat terus berkunjung ke stand-stand kuliner yang telah disediakan oleh Pemerintah Daerah,” ungkapnya.

Ia menambahkan,setelah kurang lebih 2 tahun tradisi Pasar Ramadhan tertunda pada awal pandemi, diharapkan menjadi titik balik peningkatan perekonomian pada bulan Ramadhan.

“Di Kota Nanga Bulik ini, pasar Ramadhan kali ini berada di dua tempat, agar menghindari kerumunan masyarakat saat berbelanja.”

Tidak lupa, Bupati Hendra berpesan agar para pedagang daya tarik para pembeli serta menghimbau dan mengingatkan kepada masyarakat yang hendak mudik untuk melengkapi diri dengan persyaratan vaksin.

Turut hadir Wakil Bupati Lamandau, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Lamandau, Forkopimda, Sekda Lamandau, Ketua TP-PKK Kabupaten Lamandau, Staf Ahli dan Asisten di lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau, Camat Bulik serta tamu undangan lainnya.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1049 seconds (0.1#10.140)