Hendak Tawuran Seperti Katak Bhizer, Remaja di Palembang Dijebloskan Tahanan

Selasa, 05 April 2022 - 16:40 WIB
loading...
A A A
"Saat kumpul itulah kami melihat korban melintas di depan kami di TKP, kemudian kami kejar sambil mengayunkan sajam saya tersebut sehingga korban ketakutan dan memutar balik meninggalkan motor, sehingga motor korban kami ambil," jelasnya.

Sementara itu, Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol. Mokhamad Ngajib mengatakan, para pelaku ditangkap berawal dari anggota Opsnal Polsek SU II Palembang, yang melakukan patroli guna mengantisipasi adanya tawuran lanjutan.

Saat di dalam Lorong Keramat, tepatnya di dekat mushola Badrul Kamil, anggota polisi melihat sekelompok anak remaja sedang berkumpul. "Anggota kita melihat salah satu remaja itu membuang sajam yang diketahui milik MR, lalu ditangkap dan dibawa ke Mapolsek Seberang Ulu II," ucapnya.



Kemudian dari pemeriksaan yang dilakukan terhadap pelaku, diketahui pelaku terlibat aksi tindak pidana pencurian dengan kekerasan yang dilaporkan korban di Polsek Seberang Ulu II. "Kemudian anggota kita melakukan pengembangan, dan berhasil menangkap RM, DAD dan RI dikediamannya masing-masing," bebernya.

Selain menangkap pelaku, anggota Polsek Seberang Ulu II, turut menyita barang bukti berupa satu unit motor bernomor polisi BG 5316 ADO, dan sajam jenis celurit sepanjang 50 Cm. "Atas ulahnya para pelaku terancam hukuman penjara selama sembilan tahun penjara," ungkapnya.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1586 seconds (0.1#10.140)