Berdarah Bugis, Kontribusi Erick Thohir untuk Sulsel Dinilai Tidak Main-main

Kamis, 31 Maret 2022 - 12:19 WIB
loading...
A A A
Terakhir, Erick menerangkan, industri halal dan investasi memiliki kaitan erat dengan keuangan, yang bernama finansial syariah. "Dan selama sejarah kita merdeka, kita belum pernah punya bank syariah sebesar sekarang ini. Jadi kita harus bersama-sama memanfaatkan momen tersebut," pungkasnya.



Di sisi lain, Sekretaris HIPMI Sulsel, Omar Muhammad Sahar menilai bahwa kinerja Erick Thohir sebagai Menteri BUMN sudah on the track. Apalagi, beberapa pencapaian dan penghargaan sudah diraih Kementerian BUMN di bawah nakhodanya.

"Kementerian BUMN di bawah kepemimpinan bapak Erick Thohir sudah membuktikan keberhasilannya. Dan sudah tepat diamanahkan oleh bapak Presiden Jokowi," ujarnya.

CEO Indonesia Moeda Sulsel ini juga menilai Erick Thohir dalam memimpin Kementerian BUMN sudah menunjukkan beberapa keberhasilan. Pihaknya pun berterima kasih atas kedatangannya di Sulsel.

"Terima kasih sebesar-besarnya untuk bapak Erick Thohir yang telah meluangkan waktu ke Sulsel. Sungguh sangat mencerahkan kami terkait ekonomi umat," tukasnya.

(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4173 seconds (0.1#10.140)