Erick Thohir Dinilai Punya Perhatian Besar pada Pertumbuhan Kompetensi Generasi Muda

Sabtu, 09 Juli 2022 - 15:07 WIB
loading...
Erick Thohir Dinilai Punya Perhatian Besar pada Pertumbuhan Kompetensi Generasi Muda
Menteri BUMN Erick Thohir dinilai memiliki perhatian besar terhadap pertumbuhan kompetensi para generasi muda.(Ist)
A A A
SURABAYA - Menteri BUMN Erick Thohir dinilai memiliki perhatian besar terhadap pertumbuhan kompetensi para generasi muda. Hal tersebut terlihat dari kebijakan-kebijakan yang digagasnya selama mengomandoi BUMN.

Di era kepemimpinan Erick Thohir, BUMN mampu menyediakan wadah untuk mendongkrak potensi generasi muda. Perusahaan-perusahaan pelat merah itu juga berhasil digerakkan agar bisa memfasilitasi milenial berkembang.

Perhatian Erick Thohir tersebut membuat banyak milenial takjub dengan sosoknya. Tidak sedikit juga yang secara terang-terangan mengapresiasi kinerja Eks Presiden Inter Milan itu selama memimpin BUMN.

Tokoh Milenial Jawa Timur (Jatim) Shintia Juli Rahmawati mengakui kepemimpinan Erick Thohir di BUMN banyak membawa manfaat, khususnya untuk kaum muda. Salah satu di antaranya adalah program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yang sebagian besar mengarah untuk beasiswa pendidikan anak-anak Indonesia.

“Kepemimpinan Pak Erick Thohir saat ini sangat bagus sekali karena dengan program-programnya yang sangat memuaskan untuk para milenial. Di antaranya itu program CSR untuk pendidikan, juga program beasiswa, magang dan bekerja di BUMN,” ujar Shintia.

Baca: Terima Hewan Kurban, Warga Pangkalpinang: Semoga Perindo Selalu Tegak dan Berjaya.

Selain Shintia, perhatian Erick Thohir juga diakui oleh Aris Rahamatullah. Pemuda yang juga menjabat sebagai Presiden Mahasiswa Universitas PGRI Banyuwangi ini mengatakan, sejak dipimpin oleh Erick Thohir, manfaat keberadaan BUMN lebih bisa dirasakan oleh generasi muda.

“Pak Erick Thohir adalah sosok yang sangat bagus sebagai pemimpin. Dekat dengan milenial dan program-programnya sangat bisa dirasakan oleh kami,” terang Aris.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1349 seconds (0.1#10.140)