Dipimpin Yuni Astuti, Partai Perindo DIY Kenalkan Pengurus Baru ke KPU Jogja

Senin, 28 Maret 2022 - 22:28 WIB
loading...
A A A
Selain itu, Yuni mengatakan, ke depan DPW Partai Perindo DIY akan membuat acara pengarahan dan pembekalan kepada calon-calon legislatif yang salah satu pembicaranya adalah dari KPU.

Pihaknya juga akan mengagendakan menggelar pembekalan caleg-caleg yang nantinya akan menghadirkan pemateri dari KPU.

“Tadi dari KPU sudah menyanggupinya dan dikatakan bahwa itu sejalan dengan salah satu bagian tugas dari KPU," papar Yuni yang sempat viral, karena melakukan aksi bagi-bagi uang dari atas mobil Hummer orange beberapa waktu yang lalu.

Terkait verifikasi faktual dan administrasi bagi partai politik yang akan dimulai tahapannya pada April 2022 mendatang, Yuni pun angkat bicara.



Istri dari Ketua MPW PP DIY Faried Jayen Soepardjan ini menerangkan, DPW Partai Perindo DIY telah siap dalam proses verifikasi itu.

"Saat ini Insya Allah kami siap menjalani tahapan yang akan dimulai sejak April 2022 mendatang, yaitu tahapan verifikasi administrasi. Kami sesuaikan dengan arahan dari DPP Partai Perindo dan KPU apa saja yang harus dilakukan di setiap tahapan verifikasi," katanya.

Yuni yang juga merupakan Ketua Badan Pengusaha Pemuda Pancasila DIY ini mengaku, terus melakukan koordinasi dengan DPD dan DPC agar proses verifikasi berlangsung dengan baik.

“Semua data dan dokumen untuk verifikasi ini sudah komplet semua. Insya Allah lolos," tegas anggota luar biasa Generasi Muda FKPPI PD XII ini.
(nic)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4014 seconds (0.1#10.140)