Dipimpin Yuni Astuti, Partai Perindo DIY Kenalkan Pengurus Baru ke KPU Jogja

Senin, 28 Maret 2022 - 22:28 WIB
loading...
Dipimpin Yuni Astuti, Partai Perindo DIY Kenalkan Pengurus Baru ke KPU Jogja
Ketua DPW Perindo DIY Yuni Astuti bersama jajarannya saat silaturahmi dan audiens dengan KPU Jogja. Foto: Istimewa
A A A
YOGYAKARTA - DPW Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) menggelar silaturahmi sekaligus memperkenalkan pengurusnya ke KPU DIY , Senin, (28/3/2022).

Dalam audiensi tersebut, rombongan dipimpin langsung oleh Ketua DPW Perindo DIY Yuni Astuti . Sementara itu, dari pihak KPU DIY dihadiri langsung oleh Ketua KPU DIY, yaitu Hamdan Kurniawan dan sejumlah komisioner KPU lainnya.

Yuni mengatakan, kedatangan DPW Partai Perindo DIY ke KPU ini dalam rangka memperkenalkan pengurus dan strukturnya yang baru. Selain mengenalkan pengurus, Yuni menyebut agenda ini juga masuk dalam rangkaian Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) DPW Partai Perindo DIY yang telah digelar, Sabtu, (26/3/2022).

Dipimpin Yuni Astuti, Partai Perindo DIY Kenalkan Pengurus Baru ke KPU Jogja

Baca juga: Ketua DPW Perindo DIY Yuni Astuti, Satu-satunya Perempuan Pemimpin Parpol di Jogja

Dalam kunjungannya ini, Yuni didampingi oleh Sekretaris Wilayah DPW Partai Perindo DIY, yaitu Ignatius Ganjar Tri Hantoro dan perwakilan pengurus lainnya, yakni Endang Kusrini S, Sammy Tanoko, Aryo Sasongko, Lisa, R. Andryarto, Chyntia Pinasthika, Firman Ardesta Putra dan R.Ngt. Vantly Novianan





"Kami datang untuk mengenalkan pengurus yang baru. Sambutan dari KPU tadi juga luar biasa. Kami diterima langsung oleh Ketua KPU DIY beserta komisionernya yang lain," kata Yuni.

Menurut Yuni, agenda silaturahmi dan audiensi ini nantinya juga akan digelar ke sejumlah lembaga lain di level DIY maupun kabupaten dan kota.

Yuni yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Penasehat Inkado DIY merinci salah satu poin pembicaraan dalam silaturahmi dengan KPU DIY ini adalah meminta arahan dan petunjuk apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan oleh sebuah partai politik dalam tahapan Pemilihan Legislatif pada 2024 mendatang.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2581 seconds (10.55#12.26)