Festival Produk Halal Milenial Dinilai Spektakuler

Senin, 28 Maret 2022 - 14:05 WIB
loading...
Festival Produk Halal Milenial Dinilai Spektakuler
Foto: Doc. Pemkab Bone Bolango
A A A
SUWAWA - Bupati Bone Bolango Hamim Pou mengapresiasi pelaksanaan Festival Produk Halal Milenial yang digelar di lapangan Ippot Tapa pada 26-28 Maret 2022. Bupati menilai event ini spektakuler, karena mengakomodir potensi milenial Gorontalo. Hal ini disampaikan Bupati saat pergelaran Fashion show produk halal milenial provinsi Gorontalo 2022, Minggu (27/3/2022).

“Tentu kami mengucapkan terima kasih kepada wakil ketua DPR RI Rachmad Gobel, Bank Indonesia yang telah memberi kepercayaan kepada Bone Bolango menjadi tuan rumah event yang pertama kali diselenggarakan di provinsi Gorontlo ini,” tegas Bupati Hamim Pou.

Semoga, harap Bupati, kegiatan berikutnya akan banyak di kabupaten Bone Bolango. “Festival ini merupakan festival yang spektakuler menuju festival syaria tahun 2022,” terang Bupati.

Ia juga mengatakan, ini menjadi momentum mngmbangkan ekonomi dan keuangan syariah di Provinsi Gorotnalo. "Kita tahu sudah banyak yang dilakukan di festival ini salah satunya kurasi produk dari 165 UMKM dari kategori food craft berbasis local ekonomic defelopment dan fashin show, " katanya.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1677 seconds (0.1#10.140)