Jelang Ramadan, Polres Pelabuhan Intens Gelar Operasi Miras

Minggu, 27 Maret 2022 - 19:09 WIB
loading...
Jelang Ramadan, Polres Pelabuhan Intens Gelar Operasi Miras
Jajaran Polres Pelabuhan Makassar gencar melakukan operasi miras jelang Bulan Suci Ramadan. Foto: Sindonews/Ansar Jumasang
A A A
MAKASSAR - Unit Respon UPRC Polres Pelabuhan gencar melakukan operasi minuman keras (miras), jelang Bulan Suci Ramadan tahun ini.

Bahkan mereka menyasar sejumlah lokasi dan Patroli secara mobile menggunakan sepeda motor roda dua dan roda empat untuk mengantisipasi warga yang minum miras.



Kasat Samapta Polres Pelabuhan mengatakan, dalam kegiatan patroli tersebut ditemukan beberapa warga sementara mengkonsumsi minuman keras berbagai merk baik yang berada di pinggir jalan di perumahan hingga di beberapa warung.

"Mereka diberikan teguran secara humanis dan mengimbau untuk tidak melakukan hal serupa lagi, terlebih jika sudah memasuki bulan suci Ramadhan," kata dia kepada SINDOnews, Minggu (27/3/2022).

Dirinya pun bilang, bahwa kegiatan operasi ini merupakan salah satu upaya yang akan terus dilakukan Kepolisian Resor Pelabuhan menjelang bulan suci Ramadan 1443 H.

"Saya kembali mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak mengkonsumsi minuman keras apalagi menjualnya karena pihak kepolisian tidak akan memberikan toleransi kepada siapapun jika hal itu dilakukan," katanya.

Kegiatan operasi minuman keras ini dilakukan untuk menindaklanjuti perintah Kapolda Sulawesi Selatan guna mengantisipasi terjadinya tindak pidana yang pada umumnya diawali karean pengaruh minuman. Untuk sejumlah minuman keras yang disita saat patroli langsung di musnahkan di TKP.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1474 seconds (0.1#10.140)