Satlantas Parepare Gandeng Komunitas Motor Sosialisasi Tertib Lalu Lintas

Jum'at, 18 Maret 2022 - 16:39 WIB
loading...
Satlantas Parepare Gandeng Komunitas Motor Sosialisasi Tertib Lalu Lintas
Kasat Lantas Polres Parepare, AKP Muh Yusuf saat berdialog dengan komunitas HSL Max Brother terkait keselamatan berlalu lintas. Foto: Sindonews/Darwiaty Dalle
A A A
PAREPARE - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kota Parepare , terus berupaya menekan angka kecelakaan lalu lintas, baik yang berdampak pada luka ringan, kecelakaan berat hingga kematian, khususnya di wilayah Parepare.

Terkait hal itu, Satlantas Polres Parepare, menggandeng Komunitas Bikers HSL Max Brother, untuk mengkampanyekan keselamatan berlalu lintas sebagai kebutuhan.



Kasatlantas Polres Parepare , AKP Muh Yusuf mengatakan, pihaknya melakukan pertemuan yang dikemas dengan ngopi bareng dengan para komunitas HSL Max Brother dan juga beberapa komunitas lainnya, untuk bagaimana menekankan pentingnya tertib berlalu lintas, apalagi menjelang bulan Ramadhan dan Idul Fitri.

"Kita harapkan HSL Max Brother bisa menjadi Bikers yang role model dalam pelopor keselamatan dan tertib berlalu lintas, sehingga menjadi contoh bagi bikers-bikers yang lain untuk menciptakan keselamatan di Parepare," papar Yusuf.

Yusuf juga berharap sosialisasi tertib berlalu lintas bisa menjadi contoh bagi komunitas yang lain, bahwa komunitas merupakan suatu kelompok yang dapat menjadi contoh teladan bagi pengguna jalan yang lain.

Sementara, Bakhtiar salah seorang anggota Komunitas HSL Max Brother, menyambut positif acara yang dilaksanakan Satlantas Polres Parepare dengan klub motor yang ada di Parepare, agar lebih memahami pentingnya keselamatan berlalu lintas di jalan.

"Kami menyambut baik acara ini,agar kami patuh terhadap peraturan berlalu lintas dan tertib berlalu linta,” tandasnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2395 seconds (0.1#10.140)