Bandung Bike Festival 2022 Hadir di Bandung, Banyak Event Seru Libatkan Biker Harley Davidson

Senin, 26 September 2022 - 11:04 WIB
loading...
Bandung Bike Festival 2022 Hadir di Bandung, Banyak Event Seru Libatkan Biker Harley Davidson
Konferensi pers Bandung Bikers Festival (BBF) 2022 di Cafe Laneo, Jalan Jawa, Kota Bandung, Sabtu (24/9/2022)./Foto Arif Budianto
A A A
BANDUNG - Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Bandung akan menggelar Super Adventure Bandung Bike Festival (BBF) 2022 dengan tema 'Bandung Bikers Fashion Week' di pelataran Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, 1 Oktober 2022 mendatang.

Berbagai rangkaian acara seru dan menarik akan mewarnai hajat para biker Harley Davidson dari seluruh penjuru Tanah Air. Tak kurang dari 3.000 hingga 4.000 biker dari berbagai club akan bergabung pada event yang digelar mulai pukul 10.00 hingga 23.00 WIB.

Menurut Ketua HDCI Bandung Glenarto, salah satu yang akan menjadi pembeda dalam acara ini adalah Bikers Fashion Week. Sebuah acara yang menjadi wadah dalam mengapresiasi hingga memberdayakan segala jenis busana yang akan ditampilkan oleh para bikers.

Bandung Bikers Fashion Week yang menjadi highlight acara ini, akan melibatkan Bikers dari seluruh Indonesia hingga para pejabat yang diiringi oleh band performance.
Bandung Bike Festival 2022 Hadir di Bandung, Banyak Event Seru Libatkan Biker Harley Davidson

"Fashion show ini akan melibatkan para biker dan beberapa pejabat, mereka akan mengenakan berbagai model pakaian yang biasa dikenakan para biker. Ini akan menjadi tontonan menarik, " kata Glenarto pada konferensi pers di Cafe Laneo, Jalan Jawa, Kota Bandung, Sabtu (24/9/2022).

Tak kalah menarik, acara Bandung Bike Fest 2022 akan diawali dengan street parade yang dihadiri oleh seluruh VVIP menggunakan Bandros. Serrta diiringi oleh motor Harley Davidson sebagai simbolis dimulainya acara.

Acara ini akan diramaikan pula oleh Street Boxing yang dapat diikuti oleh seluruh bikers. Bandung Bike Fest 2022 turut mengadakan Bazar dan Exhibition yang melibatkan sekitar 40 UMKM di Kota Bandung.

"Penjualan UMKM ini nanti akan kami gratiskan dan terbuka untuk masyarakat umum. Kami berharap, melalui acara ini ikut membantu pelaku usaha bangkit pasca pandemi. Juga menarik wisatawan datang ke Bandung," jelas dia.

Ketua Panitia BBF 2022 Cepi KD mengatakan, rangkaian acara ini juga akan diisi kegiatan sosial berupa vaksin booster dan sunatan massal. Program sosial ini telah dilakukan sejak tanggal 23 September 2022 sebagai bentuk kepedulian HDCI Bandung kepada masyarakat sekitar.
Bandung Bike Festival 2022 Hadir di Bandung, Banyak Event Seru Libatkan Biker Harley Davidson

Pada tanggal 30 September 2022, juga akan dilaksanakan Bikers Gathering di Gedung Sate yang dilanjutkan dengan Night - Ride Rolling Thunder keliling Kota Bandung Bersama para bikers. Panitia berharap rolling thunder ini tidak akan membuat macet jalanan Bandung.

"Bandung Bike Festival ini merupakan salah satu kalender kegiatan yang diselenggarakan Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) Bandung yang banyak ditunggu khususnya oleh para H-D bikers tanah air, " jelas dia.

Adapun yang menjadikan tingginya minat para bikers untuk hadir di acara yang direncanakan dua tahunan ini, tidak lain adalah karena BBF dibuat dalam kemasan yang menarik. Bukan hanya sekedar gathering biasa namun akan mengusung perpaduan budaya lokal dan modern.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1518 seconds (11.97#12.26)