200 Karyawan Putra Perkasa Abadi Disuntik Vaksin Booster

Sabtu, 12 Maret 2022 - 09:03 WIB
loading...
200 Karyawan Putra Perkasa Abadi Disuntik Vaksin Booster
Sebanyak 200 karyawan PT. Putra Perkasa Abadi Site PT. Surya Kalimantan Sejati (SKS) mendapat suntikan vaksin ketiga atau vaksinasi booster. Foto ist
A A A
PALANGKARAYA - Sebanyak 200 karyawan PT. Putra Perkasa Abadi Site PT. Surya Kalimantan Sejati (SKS) mendapat suntikanvaksinketiga atau vaksinasi booster. Dalam vaksinasi booster, perusahaan yang bergerak di bidang jasa kontraktor pertambangan ini berkolaborasi dengan Siloam Hospitals Palangkaraya.

Abdurrosyid, mewakili PT. Putra Perkasa Abadi Site PT. Surya Kalimantan Sejati (SKS) mengatakan, pihaknya mendukung program pemerintah dalam mengendalikan pandemi COVID-19 . Selain mendukung pemerintah, menurutnya, vaksinasi booster bagi karyawan juga akan meningkatkan kinerja dalam memenuhi target operasi unit.



"Kinerja maksimal, cepat dan produktivitas yang tinggi karena tidak terganggu COVID-19. Sebab, produksi harus berjalan terus sehingga sektor ekonomi tetap berjalan dengan baik di tengah pandemik ini," tutur Abdurrosyid, Kamis (10/03/2022). Baca juga: Binda Sulsel Gelar Vaksinasi Booster 500 Karyawan di Pinrang

Lanjut Abdurrosyid, pihaknya menargetkan 100 persen karyawannya tervaksinasi booster. "Vaksinasi menjadi prioritas supaya (karyawan) dapat terlindung dari paparan virus corona," ujarnya.

Abdurrosyid menambahkan, vaksinasi ini membangun benteng pertahanan pada karyawan yang bekerja di perusahaan. "Vaksinasi dilakukan hingga selesai dengan didukung oleh tenaga kesehatan dari Siloam Hospitals Palangkaraya," ungkapnya.

Meski mendapatkan vaksinasi lengkap, Abdurrosyid berharap karyawan tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M secara ketat agar dapat meminimalisir penyebaran virus corona.

"Ini adalah upaya membentuk pertahanan tubuh, vaksinasi lengkap dan disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan, 5M harus tetap dilakukan agar kesehatan karyawan tetap optimal dan memutus rantai penyebaran virus COVID-19," tutur Abdurrosyid.Baca juga: MNC Peduli Tambah 100 Dosis Vaksin Booster, Antisipasi Lonjakan Antusias Masyarakat

Untuk vaksinasi booster kali ini, imbuhnya, karyawan diberikan vaksin Sinopharm yang yang dilayani oleh delapan tenaga medis dari Siloam Hospitals Palangkaraya.
(don)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3796 seconds (10.177#12.26)