Bupati Winarti: Peningkatan Imun Tubuh Harus dengan Asupan Gizi dan Olahraga yang Cukup

Jum'at, 11 Maret 2022 - 21:38 WIB
loading...
Bupati Winarti: Peningkatan Imun Tubuh  Harus dengan Asupan Gizi dan Olahraga yang Cukup
Bupati Winarti hadiri dan saksikan secara langsung lomba senam dan futsal antar OPD Kabupaten Tulang Bawang.
A A A
TULANG BAWANG - Pergerakan virus yang sangat masive beberapa tahun terakhir ini tentu sangat menyulitkan semua lini dan memaksa semua untuk fokus pada peningkatan imun tubuh baik dari asupan gizi hingga olahraga yang cukup.

Hal ini diungkapkan Bupati Tulang Bawang Winarti dalam acara senam dan olahraga bersama dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Tulang Bawang.

Berawal dari itu, Bupati Tulang Bawang mengadakan lomba senam antar OPD Kab Tulang Bawang juga Futsal yg diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Tulang Bawang yang ke-25 pada 2022 yang jatuh pada 20 Maret 2022.

Bupati Winarti: Peningkatan Imun Tubuh Harus dengan Asupan Gizi dan Olahraga yang Cukup


Dalam kesempatan ini Bupati Tulangbawang didampingi oleh Kapolres, Dandim, Danlanud, Kajari, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Kalapas, Sekda, pejabat tinggi Pratama di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang Bawang, Camat se-kabupaten Tulang Bawang.

Bupati Winarti menyatakan bahwa inti dari kegiatan ini adalah menambah imunitas masyarakat Kabupaten Tulang Bawang, menambah kekompakan dan juga rasa persaudaraan yang kuat kepada seluruh masyarakat Tulang Bawang. Kegiatanini diselenggarakan dengan mengikuti Prokes Covid -19 yang ketat.

"Adapun tujuan diadakannya pertandingan olahraga ini semata mata demi untuk menanamkann rasa gotong royong, kekompakan dan persaudaraan pada seluruh rakyat Tulang Bawang," uajarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, "Saya bangga melihat anak sekolah antusias melaksanakan kegiatan ini, luar biasa animo dan juga performa yg ditunjukkan benar - benar luar biasa dan sangat menghibur kita semua,". CM
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2455 seconds (0.1#10.140)