Pemuda Biadab Bacok Kiai Tengah Khusuk Zikir di Musalah, Begini Kronologinya

Jum'at, 11 Maret 2022 - 00:11 WIB
loading...
Pemuda Biadab Bacok Kiai Tengah Khusuk Zikir di Musalah, Begini Kronologinya
Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo memperlihatkan barang penganiayaan KH Farid Ashr Waddahr. Foto: SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Polisi menangkap pelaku pembacokan terhadap Pengasuh Pondok Pesantren An Nur, KH Farid Ashr Waddahr di Desa Tegalmulya, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu , Selasa (8/3/2022) malam.

Pelaku terbilang sadis dan biadab. Pasalnya, pelaku berinsial SRN (33) itu membacok korban saat tengah khusuk berzikir. Bahkan, sebelum membacok KH Farid, tanpa rasa bersalah, pelaku juga tiba-tiba membacok Ny Anah, istri KH Farid dan keponakan KH Farid yang juga santri berinsial H.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo membeberkan, sebelum peristiwa itu terjadi, pemuda biadab tersebut sempat mendatangi kediaman KH Farid pukul 21.30 WIB untuk mencari KH Farid.



"Pada saat itu, tersangka mempertanyakan korban (KH Farid), namun dijawab istrinya Pak Kiai sedang di musala, lalu tersangka keluar rumah," kata Ibrahim di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Kamis (10/3/2022).

Namun, entah apa yang ada di pikiran pelaku, pelaku yang sudah meninggalkan kediaman KH Farid tiba-tiba memilih kembali dan langsung melakukan penganiayaan dengan membacok kepala dan tangan Ny Anah menggunakan sebilah arit.



"Tersangka keluar rumah, sesaat kemudian balik lagi ke rumah dan langsung melakukan penganiayaan terhadap istri Kiai F," ungkap Ibrahim.

Usai membacok Ny Anah di bagian kepala dan tangannya, pelaku langsung menuju musala tempat KH Farid berada. Di tengah jalan, di bertemu dengan H. Merasa dihalangi H, pelaku juga langsung membacok H dengan arit yang sama.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1638 seconds (0.1#10.140)