Bupati Luwu Utara Harap Bantuan Fasilitas di Sekolah Tunjang Pembelajaran

Jum'at, 04 Maret 2022 - 15:17 WIB
loading...
Bupati Luwu Utara Harap Bantuan Fasilitas di Sekolah Tunjang Pembelajaran
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani meresmikan sarana dan prasarana UPT SMP Negeri 4 Sabbang, Kamis (3/4/2022). Foto: Humas Pemkab Luwu Utara
A A A
LUWU UTARA - Bupati Luwu Utara , Indah Putri Indriani berharap bantuan fasilitas berupa sarana dan prasarana di sekolah dapat menunjang kinerja pembelajaran.

Harapan ini disampaikan Indah saat meresmikan sarana dan prasarana tahun anggaran 2021 di UPT SMP Negeri 4 Sabbang, Kamis (3/4/2022).

Baca Juga: Indah
"Semuanya penting tetapi tingkat urgenitasnya yang menjadi perhatian. Olehnya kita sangat atensi dengan bantuan DAK ini diharapkan kinerja pembelajaran semakin baik," beber Indah.

Baca Juga: Luwu Utara
Jasrum melaporkan beberapa hal terkait anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2021 dengan anggaran total kurang lebih Rp33 miliar untuk TK, SD dan SMP. Sedangkan tahun 2022 mengalami penurunan sehingga anggaran DAK tahun ini kurang lebih Rp10 miliar.

Baca juga:Bupati Lutra Minta LPPTQ Fokus Bina Qari dan Hafiz Alquran

"Tahun ini kita juga mendapatkan anggaran DAK untuk rehab dan alat permainan luar TK swasta sebanyak 13 TK," ucap Jasrum.

Olehnya lanjut Jasrum dengan hadirnya TK swasta atau PAUD ini dapat menyukseskan program pemerintah daerah yaitu satu desa satu PAUD.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3592 seconds (0.1#10.140)