39 Pelamar Berebut 7 Jabatan di Pemprov Sulsel, Jayadi Nas Ikut Daftar

Sabtu, 13 Juni 2020 - 10:05 WIB
loading...
A A A
Diketahui, 39 pelamar yang memperebutkan tujuh jabatan lowong ini tidak hanya diikuti para pejabat lingkup pemerintahan, namun juga akademisi dari perguruan tinggi. Seperti, Dekan Fakultas Psikologi Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof Muhammad Jufri yang ikut mendaftar untuk jabatan Kepala Dinas Pendidikan Sulsel.

Kemudian, adapula dosen Universitas Hasanuddin (Unhas), Jayadi Nas yang mendaftarkan diri untuk seleksi di dua jabatan. Diantaranya, pada jabatan kepala dinas perdagangan, begitupula dinas penanaman modal, dan pelayanan terpadu satu pintu Sulsel.

Sementara Kepala Bagian Protokol Biro Administrasi Pimpinan Setda Sulsel, Amson Padolo mengaku siap mengikuti tes assesment lelang ini. Pada seleksi ini, dia mendaftar pada dua jabatan. Diantaranya pada posisi kepala dinas komunikasi, informatika, statistik dan persandian, serta kepala dinas perdagangan Sulsel.

"Insyaallah, siap. Tidak ada persiapan khusus, hanya berdoa. Saya kan sudahh berapa kali ikut lelang, dan Alhamdullih selalu masuk tiga besar. Mohon doanya," ujar Amson.
(sri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1132 seconds (0.1#10.140)