Rektor IPDN Ikut Vaksinasi Booster di Kampus Kalimantan Barat

Kamis, 03 Februari 2022 - 19:07 WIB
loading...
A A A
“Terima kasih kepada IPDN yang sudah bekerja sama dan terus meningkatkan herd immunity di Sumedang. Dari mulai vaksin pertama, kedua sampai sekarang vaksin booster kita sudah bekerja sama dengan baik."

"Hari ini ditargetkan 2.000 vaksin booster diberikan, sampai saat ini saja pukul 10.00 sudah 750 orang yang tervaksin. Semoga lancar terselesaikan 7.000 dosis sampai hari keempat,” ujar Erwan.

Masih menurutnya, semoga dengan adanya pelaksanaan vaksinasi booster ini praja IPDN semakin terlindungi sehingga tidak ada yang terkena COVID-19.



Kegiatan vaksinasi booster ini tidak hanya dilakukan di IPDN kampus Jatinangor tapi juga di seluruh kampus IPDN daerah. “IPDN secara bertahap akan melaksanakan vaksinasi booster COVID-19 di seluruh kampus IPDN, hari ini dilakukan di kampus IPDN Jatinangor dan IPDN Kampus Kalimantan Barat," kata Kepala Bagian Kerja Sama dan Humas IPDN, Ervin Fahlevi.

Sebelumnya pada 31 Januari 2022 juga sudah dilaksanakan vaksinasi booster di IPDN kampus Sulawesi Selatan bekerja sama dengan Pemkab Gowa. Di kampus Sulsel ada 345 orang praja dan ASN yang mengikuti kegiatan .

Tiga kampus IPDN lainnya yakni IPDN Kampus Sumatera Barat, Jakarta dan Papua akan melaksanakan vaksinasi pada 6, 9 dan 15 Februari 2022 mendatang. “Kami akan bekerja sama dengan Pemprov DKI Jakarta untuk pelaksanaan vaksinasi kepada 333 orang praja di IPDN Kampus Jakarta. Sedangkan di IPDN kampus Papua akan bekerja sama dengan Dinkes Provinsi Papua," ujarnya.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2942 seconds (0.1#10.140)