Rektor IPDN Ikut Vaksinasi Booster di Kampus Kalimantan Barat

Kamis, 03 Februari 2022 - 19:07 WIB
loading...
Rektor IPDN Ikut Vaksinasi Booster di Kampus Kalimantan Barat
Rektor IPDN Hadi Prabowo beserta jajaran ikut vaksinasi booster COVID-19 di kampus Kalimantan Barat, Kamis (3/2/2022). Foto/Ist
A A A
MEMPAWAH - Rektor Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Hadi Prabowo beserta jajaran pimpinan ikut vaksinasi booster COVID-19 di kampus Kalimantan Barat, Mempawah, Kamis (3/2/2022).

Vaksinasi booster kerja sama antara IPDN dengan Pemkab Mempawah ini juga diikuti 165 orang praja dan 98 ASN.

Baca juga: Cegah Omicron, Kapolri Minta Percepatan Booster hingga Akselerasi Vaksinasi Lansia dan Anak

Kehadiran Rektor sekaligus untuk melihat operasional kampus IPDN Kalimantan Barat yang direncanakan akan diresmikan pada akhir tahun oleh Menteri Dalam Negeri. Kegiatan vaksinasi dihadiri langsung oleh Bupati Mempawah Erlina Ria Norsan.

“Selain Kalimantan Barat, vaksinasi booster COVID-19 hari ini juga dilaksanakan di IPDN kampus Jatinangor, Sulawesi Utara dan NTB," kata Hadi Prabowo.

Dia menjelaskan, ketua tim Dinas Kesehatan Kabupaten Minahasa hadir langsung untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan di IPDN kampus Sulut. "Di Sulut kita bekerja sama dengan Pemkab Minahasa untuk melakukan vaksinasi jenis moderna kepada 191 orang praja dan 28 ASN,” lanjutnya.

Sedangkan pelaksanaan vaksinasi booster di kampus NTB yang dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Tengah dilaksanakan bekerja sama dengan Pemkab Lombok Tengah dan dilakukan kepada 328 praja dan 111 ASN.

Baca juga: Kasus COVID-19 Meningkat, MUI Minta Pemerintah Selesaikan Vaksin Booster

Sedangkan untuk kampus pusat yang berada di Jatinangor, IPDN bekerja sama dengan Pemkab Sumedang melaksanakan vaksinasi COVID-19 lanjutan secara bertahap selama 4 hari bagi praja dan ASN di lingkungan IPDN.

Selain hari ini, pelaksanaan vaksinasi booster akan dilakukan pada 4 Februari dan 8-9 Februari di Balairung Rudini Kampus IPDN Jatinangor.

Total sebanyak 7.000 dosis vaksin akan diberikan kepada civitas academica IPDN. Wakil Bupati Sumedang, Erwan Setiawan didampingi Muspika Kecamatan Jatinangor mengunjungi kampus IPDN Jatinangor untuk meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi pada hari pertama ini.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2011 seconds (10.177#12.26)