Hari Ini, Sidang Perdana Kecelakaan Vanessa Angel Digelar PN Jombang

Kamis, 27 Januari 2022 - 06:37 WIB
loading...
Hari Ini, Sidang Perdana Kecelakaan Vanessa Angel Digelar PN Jombang
Mobil Vanessa Angel. Foto: Istimewa/SINDOnews
A A A
JOMBANG - Pengadilan Negeri (PN) Jombang memastikan siap menggelar sidang kasus kecelakaan yang menewaskan artis Vanessa Angel. Sidang dengan terdakwa Tubagus Joddy, siap digelar hari ini.

Humas PN Jombang Muhammad Riduansyah mengatakan, sidang perdana Vanessa Angel dengan terdakwa sopir pribadinya akan digelar Kamis 27 Januari 2022.

"Berkasnya sudah diserahkan oleh Kejaksaan kepada PN Jombang," katanya, Rabu (26/1/2022).

Baca juga: Sidang Tubagus Joddy Sopir Vanessa Angel akan Digelar Virtual

Dengan mulai disidangkannya kasus tersebut, maka status Joddy beralih dari tahanan kejaksaan menjadi tahanan titipan PN Jombang. Sesuai rencana, sidang akan mulai digelar pada hari ini.

"Selama proses persidangan berlangsung, Joddy akan ditahan di Lapas Kelas IIB Jombang hingga proses hukum terhadap dirinya selesai," pungkasnya.



Seperti diketahui, kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan suami Bibi Andriansyah tewas dalam kecelakaan mobil di Jalan Tol Jombang-Mojokerto, pada Kamis 4 November 2021.

Baca: Mahasiswi Tewas Terlempar dari Mobil 15 Meter Mirip Vanessa Angel, Operator Jalan Tol Bilang Begini

Joddy ditetapkan tersangka kecelakaan tunggal. Dirlantas Polda Jatim, Kombes Pol Latif Usman mengungkapkan, sebelum terjadi kecelakaan, Joddy mengemudikan mobilnya dengan kecepatan tinggi sambil bermain ponsel.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2762 seconds (11.210#12.26)