Ketua Apindo Sulsel Dorong Taufan Pawe Maju Pilgub 2024

Minggu, 23 Januari 2022 - 15:27 WIB
loading...
Ketua Apindo Sulsel Dorong Taufan Pawe Maju Pilgub 2024
Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Sulawesi Selatan, La Tunreng bersama Wali Kota Parepare Taufan Pawe saat menghadiri pengukuhan Pengurus DPK Apindo Parepare, di Auditorium BJ Habibie Parepare. Foto: Sindonews/Darwiaty Dalle
A A A
PAREPARE - Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Sulawesi Selatan, La Tunreng menyatakan dukungannya kepada Wali Kota Parepare , Taufan Pawe untuk bertarung pada pemilihan Gubernur Sulsel (Pilgub) 2024 mendatang.

Dukungan itu dikemukakan La Tunreng di sela pengukuhan Pengurus DPK Apindo Parepare, di Auditorium BJ Habibie Parepare. Dukungan tersebut, kata dia, karena menilai keberhasilan Taufan sebagai figur kepala daerah menjalankan amanah masyarakat.



Untuk itu, kata Tunreng, kepemimpinan Taufan diharapkan terus berlanjut hingga memimpin Sulsel sebagai gubernur. "Kita harapkan beliau (Taufan), bisa memimpin Sulawesi Selatan," katanya.

Tunreng juga memuji peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Parepare di bawah kepemimpinan Taufan Pawe, yang pada 2013 lalu hanya berkisar Rp72 miliar, dan kini menembus 142,9 miliar. "Parepare saat ini juga semakin berkembang menjadi kota yang bersih, maju , tenang, dan terang," jelasnya.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengapresiasi Apindo yang selama ini menjadi mitra yang baik bagi Pemkot Parepare. Dirinya akan selalu memberikan ruang demi kemajuan Apindo Parepare.

"Kami senantiasa berusaha menumbuh kembangkan lahirnya sumber- sumber ekonomi baru di Parepare . Diantaranya Masjid Terapung BJ Habibie yang termegah di Sulsel dan Anjungan Cempae yang tak kalah dari Anjungan Pantai Losari," tandasnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2173 seconds (0.1#10.140)