Relawan Erick Thohir Deklarasi Capres 2024 di Pantai Losari

Kamis, 13 Januari 2022 - 19:04 WIB
loading...
A A A


Agenda transformasi yang terlaksana antara lain, terbentuknya Bank Syariah Indonesia (BSI). Merupakan penggabungan tiga Bank Syariah milik Himbara yakni Syariah Mandiri, BRI Syariah, dan BNI Syariah.

"Pencapaian ini mendorong kami dari Relawan Indonesia Moeda Sulsel untuk berjuang atas nama bapak Erick Thohir. Beliau adalah sosok yang dibutuhkan Indonesia untuk mampu melakukan transformasi secara efektif dan optimal," beber Omar.

Sekretaris Indonesia Moeda Sulsel, Achmad Azhraf Badwy menambahkan Erick Thohir mengangkat anak-anak muda Indonesia menjadi pemimpin top management di perusahaan-perusahaan BUMN. Diadakannya program magang bagi para mahasiswa, serta dijadikannya BUMN sebagai katalisator bagi UMKM, sehingga usaha rakyat melalui UMKM sekarang bisa langsung berkolaborasi dengan BUMN.

"Bentuk kebijakan Erick Thohir selalu konkret, di mana dapat dimanfaatkan dan dirasakan masyarakat
luas dari berbagai kalangan dan usia. Demikian juga upaya pemberantasan korupsi di lingkaran BUMN," tambah Azhraf.





Dia melanjutkan, pengungkapan mega korupsi yang terjadi di PT Asuransi Jiwasraya (Persero) dan PT ASABRI (Persero), membuat Erick Thohir sampai memperoleh sanjungan dan apresiasi dari Jaksa Agung RI, Burhanuddin. Selain itu, ketegasan Erick Thohir sebagai pemimpin yang berkomitmen atas pemberantasan korupsi pun diwujudkan melalui penggantian Direksi PLN, serta melaporkan langsung kepada Kejaksaan Agung RI.

"Keberhasilannya dalam memimpin Kementerian BUMN, kami memandang sudah selayaknya bapak Erick Thohir maju ke level yang lebih tinggi. Deklarasi ini, kami menegaskan bahwa bapak Erick Thohir mampu dan layak berjuang demi masyakarat Indonesia," tutupnya.
(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2830 seconds (0.1#10.140)