Sekjen Partai Berkarya Terlihat Hadir di Acara Dukungan untuk Gibran di Jateng

Kamis, 23 November 2023 - 16:16 WIB
loading...
Sekjen Partai Berkarya Terlihat Hadir di Acara Dukungan untuk Gibran di Jateng
Sekjen Partai Berkarya Fauzan Rachmansyah terlihat hadir di acara dukungan untuk Cawapres Gibran Rakabuming Raka di Semarang, Jawa Tengah. Foto/Ist
A A A
SEMARANG - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Berkarya Fauzan Rachmansyah, terlihat hadir di acara dukungan untuk Cawapres Gibran Rakabuming Raka di Hotel Gumaya, Semarang, Jawa, Tengah.

Fauzan hadir bersama dengan Ketua DPW Partai Berkarya Jawa Tengah, Ong Budiono.



Acara ini diselenggarakan oleh Relawan Gibran GAZ08 beserta seluruh pengurusnya, hadir juga Ketua Tim Kampanye Daerah Jawa Tengah Kukrit SW serta dari TKN ada Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Condro Kirono dan Kawendra.

Ketika ditanya kehadirannya Fauzan menjelaskan, dirinya hadir dalam rangka memenuhi undangan. “Namanya diundang, ya kita wajib hadir," ujarnya, Kamis (23/11/2023).

Namun ketika ditanya apakah mendukung Gibran, Fauzan menjawab. “Pasti,” tegasnya singkat.


Fauzan mengatakan, dirinya mendukung Gibran karena jelas sudah terbukti di Kota Solo. Menurutnya, pasti akan banyak terobosan, banyak keterlibatan anak muda dalam membangun bangsa kelak.

“Dan yang pasti chemistry nya paling kena. Mas Gibran satu-satunya refleksi anak muda dalam pilpres 2024 yang akan datang,” tambahnya sambil berjalan meninggalkan tempat acara.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2684 seconds (0.1#10.140)