Petebu Karanganyar Siap Menangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Sabtu, 07 Oktober 2023 - 18:28 WIB
loading...
Petebu Karanganyar Siap Menangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024
Ratusan Petebu Karanganyar siap mengantarkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024 di Desa Ngunut, Kecamatan Jumantono, Kabupaten Karanganyar, Sabtu (7/10/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
KARANGANYAR - Ratusan Petani Tebu Bersatu (Petebu) Karanganyar siap mengantarkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024. Dukungan ini setelah melihat rekam jejak bagus Ganjar selama menjabat gubernur Jateng maupun DPR.

"Deklarasi untuk mendukung Bapak Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden 2024 bisa menang, menang, menang," kata Korwil Petebu Karanganyar Joko Harseno di Desa Ngunut, Kecamatan Jumantono, Kabupaten Karanganyar, Sabtu (7/10/2023).

Dukungan untuk Ganjar Pranowo diberikan berdasarkan pengakuan warga Jawa Tengah yang dipimpin Ganjar selama dua periode. Dia juga melihat rekam jejak Ganjar sejak menjadi anggota DPR yang menunjukkan kinerjanya baik.

Melihat hal itu, Joko dan relawan Petebu meyakini Ganjar Pranowo mampu memimpin Indonesia di 2024-2029 dan membawa kemajuan serta kemakmuran untuk masyarakat. "Pak Ganjar Pranowo sudah terbukti sebagai anggota DPR dua periode dan dilanjutkan sebagai gubernur Jawa Tengah dua periode sehingga untuk jadi Presiden itu bisa mumpuni," jelasnya.

Joko menambakan Ganjar Pranowo merupakan sosok pemimpin yang merakyat, sederhana dan mampu merangkul seluruh kalangan, tak terkecuali para petani. Ganjar selalu turun langsung ke lapangan untuk menemui masyarakat, menyerap aspirasi dan menyelesaikan persoalan yang ada di masyarakat.

Oleh sebab itu, dia ingin Ganjar Pranowo melanjutkan kepemimpinannya di tingkat nasional dengan menjadi Presiden RI 2024-2029. "Kepemimpinan Pak Ganjar Pranowo di Jawa Tengah bisa menyejahterakan dan memajukan warga masyarakat, khususnya petani tebu harapannya nanti bisa lebih ditingkatkan (kesejahteraan) biar secara nasional bisa dijangkau petani-petani tebu di wilayah lainnya," ungkapnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1141 seconds (0.1#10.140)