XTC Kota Bandung dan Cimahi Siap All Out Antar Djoni Toat ke Senayan

Kamis, 11 Januari 2024 - 07:02 WIB
loading...
XTC Kota Bandung dan Cimahi Siap All Out Antar Djoni Toat ke Senayan
Caleg DPR RI Dapil Jabar I dari Partai Perindo, Djoni Toat Muljadi menghadiri deklarasi dukungan XTC Bandung-Cimahi di Kota Bandung, Rabu (10/1/2024). Foto/MPI/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - XTC Kota Bandung dan Kota Cimahi mendeklarasikan dukungannya kepada Caleg DPR RI Dapil Jabar I dari Partai Perindo, Dr H Djoni Toat Muljadi SH MM, Rabu (10/1/2024).

Deklarasi dukungan XTC Bandung-Cimahi tersebut berlangsung di Posko Kemenangan Djoni Toat, Jalan Kebon Kawung No. 52 Kota Bandung.



Ketua Dewan Pembina DPP XTC Indonesia, Efran Helmi Juni mengaku sudah mengenal Djoni Toat cukup lama. Baginya, Djoni Toat merupakan sosok senior yang memang sangat peduli terhadap masyarakat.



"Beliau ini untuk kegiatan sosial, gak usah disebut lagi, ada bencana turun duluan, ada bencana covid turun duluan, membangun masjid turun duluan. Bapaknya beliau ini adalah tokoh yang membangun Masjid Lautze di Bandung," ucap Efran.

Efran mengatakan, dirinya pun sempat bertanya alasan Djoni Toat memilih XTC daripada ormas lainnya. Menurut Djoni, anggota XTC selalu kompak dalam kegiatan sosial.

"Saat ada bencana semua turun, saat bagi-bagi takjil semua turun," ujarnya.



Oleh karena itu, dalam rangka memuluskan niat baik Djoni Toat menjadi anggota DPR RI Dapil Jabar 1, pihaknya pun meminta Ketua DPC Kota Bandung dan Kota Cimahi untuk bergerak bersama memenangkan Djoni Toat di Pemilu 2024.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1278 seconds (0.1#10.140)