Caleg Perindo Djoni Toat Terima Dukungan XTC Bandung-Cimahi: Mereka Full Support

Rabu, 10 Januari 2024 - 20:18 WIB
loading...
Caleg Perindo Djoni Toat Terima Dukungan XTC Bandung-Cimahi: Mereka Full Support
Caleg DPR RI Dapil Jabar I dari Partai Perindo, Djoni Toat Muljadi menghadiri acara silaturahmi dan deklarasi dukungan XTC Bandung-Cimahi, Rabu (10/1/2024). Foto/MPI/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Caleg DPR RI Dapil Jabar I dari Partai Perindo, Dr H Djoni Toat Muljadi SH MM menghadiri acara silaturahmi dan deklarasi dukungan XTC Bandung-Cimahi yang berlangsung di Hotel Zodiak, Jalan Kebon Kawung No 52 Kota Bandung, Rabu (10/1/2024).

Djoni Toat yang juga salah satu Dewan Pembina XTC Jawa Barat mengatakan, acara ini dihadiri seluruh PAC di 33 kecamatan yang tersebar di Bandung dan Cimahi.



"Hari ini alhamdulillah dari Ormas XTC Jawa Barat, khususnya Kota Bandung dan Kota Cimahi berkumpul seluruh PAC-nya. Dari Kota Bandung 30 Kecamatan dan Kota Cimahi 3 Kecamatan mendeklarasikan (dukungan) secara terbuka kepada saya sebagai salah satu Dewan Pembina XTC Jawa Barat yang mencalonkan diri untuk DPR RI Dapil 1 Jawa Barat Kota Bandung dan Kota Cimahi," kata Djoni ditemui usai acara.



Selain dukungan yang dirinya terima, kata Djoni, XTC Jawa Barat, khususnya Bandung dan Cimahi juga mendukung Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres-Cawapres, Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pemilu 2024.

"Jadi para Ketua DPC dan PAC XTC ini memberikan dukungan penuh untuk saya dan Partai Perindo. Alhamdulillah mereka mendukung dengan full support," ungkapnya.

Djoni pun mengaku, adanya dukungan dari XTC ini sangat berarti bagi dirinya dan juga Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu dalam memenangkan Pemilu 2024.



"Harapan saya dengan dukungan penuh ini, XTC yang solid ini sangat berharga sekali untuk saya dan Partai Perindo," imbuhnya.

Djoni juga memandang, XTC merupakan salah satu ormas yang sangat potensial dalam membantu masyarakat luas khususnya di Bandung dan Cimahi.

"Karena saya melihat di visi-misi XTC ini adalah untuk kemaslahatan orang banyak, terutama di Kota Bandung dan Kota Cimahi seperti slogannya "Kuat Dalam Persaudaraan," tandasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1253 seconds (0.1#10.140)