Haus Seks, Begini Kronologi 2 Oknum Prajurit TNI Perkosa Gadis Muda di Hotel

Jum'at, 31 Desember 2021 - 17:49 WIB
loading...
A A A
Namun karena kondisinya belum normal, sehingga IA menolak tawaran Serda Ramadhan Papua tersebut, dan mempersilahkan kepada Serda Ramadhan Papua maupun Serda Dandy Agung Prasetyo untuk minum miras. Selanjutnya Serda Ramadhan Papua menghubungi temannya dan memesan miras sebanyak dua botol.

Setelah pesanan dua botol miras diterima, selanjutnya Serda Muhammad Ramadhan membuka botol minuman lalu yang bersangkutan menyuruh IA untuk minum terlebih dahulu, dan IA menolaknya, namun Serda Ramadhan Papua tetap memaksanya sehingga IA bersedia menuruti permintaan Serda Ramadhan Papua untuk minum.

IA kembali mendapat giliran minum yang kedua kalinya, namun dia merasa tidak kuat lagi sehingga yang bersangkutan tertidur. Sementara itu Serda Ramadhan Papua bersama Serda Dandy Agung Prasetyo melanjutkan minum miras di dalam kamar.



Pada Minggu (21/11/2021) sekitar pukul 01.00 WIT IA terbangun dari tidur, dan merasa kaget karena sudah dalam kondisi setengah telanjang. Celana dalam warna hijau toska maupun celana panjang warna hijau yang dikenakannya terlepas, dan berada di lantai kamar sehingga IA tinggal mengenakan baju kaos warna hitam.

Menyadari akan kondisinya tersebut, selanjutnya IA menanyakan kepada Serda Muhammad Ramadhan Papua terkait kenapa dirinya dalam keadaan telanjang, namun Serda Muhammad Ramadhan Papua tidak menjawabnya.

Serda Muhammad Ramadhan hanya menyampaikan jika dirinya akan mengantar Serda Dandy Agung pulang terlebih dahulu, karena atasan dari Serda Dandy Agung mememerintahkan pulang dan berjanji akan kembali ke hotel setelah mengantar Serda Dandy Agung Prasetyo.

Setelah itu Serda Muhammad Ramadhan Papua bersama Serda Dandy Agung Prasetyo keluar dari dalam kamar hotel, IA tetap berada di dalam kamar hotel. Saat IA hendak menuju ke kamar mandi untuk buang air kecil, dia menemukan satu buah kondom bekas pakai di atas tempat tidur kemudian menemukan satu buah kondom bekas pakai lainnya di dalam kamar mandi hotel.

Setelah menemukan dua buah kondom bekas pakai tersebut, IA menghubungi rekannya, Dela melalui ponsel, lalu menceritakan apa yang telah dialaminya saat terbangun dari tidur mendapati kondisinya setengah telanjang dan menunjukkan dua buah kondom bekas pakai yang ditemukan.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3202 seconds (0.1#10.140)