Haus Seks, Begini Kronologi 2 Oknum Prajurit TNI Perkosa Gadis Muda di Hotel

Jum'at, 31 Desember 2021 - 17:49 WIB
loading...
Haus Seks, Begini Kronologi 2 Oknum Prajurit TNI Perkosa Gadis Muda di Hotel
Dua oknum anggota TNI AD, Serda M Ramadhan Papua dan Serda Dandy Agung Prasetyo dilaporkan memperkosa seorang gadis muda berinisial IA. Foto/Dok. Pendam XVII/Cenderawasih
A A A
JAYAPURA - Dua anggota TNI dilaporkan telah memperkosa seorang gadis muda berinisial IA di kamar 305 Hotel Cenderawasih Abepura, Papua. Peristiwa pemerkosaan ini, terjadi pada Sabtu (20/11/2021) sekitar pukul 23.30 WIT.



Kedua anggota TNI yang diduga melakukan pemerkosaan diketahui bernama Serda M. Ramadhan Papua Komandan Kendaraan Tank Rec 2, Denkav-3/SC (BP Sterdam XVII/Cendrrawasih); dan Serda Dandy Agung Prasetyo, Bintara Kodim 1705/PN (Mahasiswa Akper RS Marthen Indey).



Kronologi dugaan pemerkosaan tersebut, yakni berawal saat Sabtu (20/11/2021) sore, sekitar pukul 17.00 WIT, korban IA didatangi temannya berinisial Aldi. Aldi mengajak IA untuk pesta minum miras bersama teman-temannya.



Pesta miras ini sudah direncananya sejak lama oleh IA dan Aldi, bersama teman-temannya. IA dan Al akhirnya berboncengan naik motor ke Taman Mesran Kota Jayapura. Sesampainya di Taman Mesran, keduanya bertemu dengan Kenzo yang datang bersama Tini.

Setelah itu Tini pergi untuk membeli minuman keras sebanyak dua botol, kemudian IA, bersama Tini, dan Kenzo menegak miras tersebut sampai pukul 19.00 WIT. Beberapa saat kemudian datang Patrick bersama Robi yang ikut bergabung dalam pesta miras tersebut.

Patrick dan Robi akhirnya membeli dua botol miras yang sama, saat menegak miras bersama-sama IA mulai merasa pusing akibat pengaruh miras. Karena terlalu pusing, IA akhirnya tidak ikut melanjutkan pesta miras.

Akibat pengaruh miras, IA menangis. Melihat temannya menangis, Tini menghampiri kemudian mengambil ponsel IA untuk menghubungi Serda Muhammad Ramadhan Papua, namun pada saat itu panggilan tersebut tidak dijawab, dan beberapa saat kemudian Serda Muhammad Ramadhan Papua menelpon balik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3849 seconds (0.1#10.140)