Penuhi Kebutuhan Sembako, Aplikasi Pasar DHD Palembang Diluncurkan

Selasa, 09 Juni 2020 - 15:00 WIB
loading...
A A A
“Kita sangat mensuport Pasar DHD ini, karena apa yang dilakukan sejalan dengan program pemerintah kota Palembang untuk belanja sembako secara online,” ujar Rizal.

Menurut Rizal, pihaknya telah melakukan survei terhadap konsumen Pasar DHD dan tanggapan masyarakat sangat baik, dan ini cukup membantu masyarakat di tengah covid 19 ini.

“Sejauh ini Pasar DHD dari survei kami sangat baik, dan ini mendukung sekali. Harga juga tidak terlalu jauh dengan Pasar-pasar tradisional, sesuai dengan harapan kita untuk memberikan belanja sembako dari rumah, sebagai upaya pencegahan covid 19 yang kita tidak tahu kapan akan berakhir,” jelas Rizal.

Rizal juga berharap manajemen Pasar DHD bisa membuka layanan untuk seluruh kota Palembang, termasuk di kecamatan seberang Ulu yang juga butuh pelayanan Pasar DHD. (Baca juga: Satker PJN I Percepat Perbaikan Jalinsum)

“PD Pasar juga mempunyai program belanja online, tetapi bekerja sama dengan aplikasi transportasi online yang ada di Kota Palembang. Berbeda dengan Pasar DHD dimana aplikasi dan kurir sendiri,” tegasnya.
(boy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8398 seconds (0.1#10.140)