Bupati Pasangkayu Menerima Kunjungan Menteri Kelautan dan Perikanan RI

Selasa, 09 Juni 2020 - 13:36 WIB
loading...
Bupati Pasangkayu Menerima Kunjungan Menteri Kelautan dan Perikanan RI
Menteri Perikanan RI, Edhy Prabowo menebar udang bersama Bupati Pasangkayu, Agus Ambo Djiwa
A A A
PASANGKAYU - Menteri Perikanan RI, Edhy Prabowo melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Pasangkayu, untuk melihat langsung kondisi tambak udang vaname yang selama ini telah dibina langsung oleh Kementrian Kelautan dan Perikanan. Menteri disambut langsung Bupati Agus Ambo Djiwa, yang di dampingi Wakil Bupati Pasangkayu dan Forkopimda serta OPD terkait, dengan protokol kesehatan, Selasa (9/6/2020).

Bupati Agus mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada Menteri KKP, Edhy Prabowo beserta rombongan KKP, karena dimasa pandemi COVID-19, telah berkenan melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Pasangkayu. Padahal saat ini untuk melakukan kunjungan kerja masih sangat terbatas, tapi karena perhatian pemerintah pusat dengan Kabupaten Pasangkayu cukup baik.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Menteri Edhy beserta rombongan KKP, meskipun ditengah masa pandemi COVID-19, dapat meluangkan waktu mengunjungi Kabupaten Pasangkayu,"ucapnya Kepada SINDONews disela-sela kegiatan kunjungan.

Semoga dengan kunjungan Menteri KKP, bidang perikanan di Kabupaten Pasangkayu dapat menggeliat, sehingga nanti dapat membantu perekonomian masyarakat, apalagi masyarakat kita sebagaian besar merupakan nelayan.

Selain itu, kunjungan Menteri KKP di Kabupaten Pasangkayu fokus di Kecamatan Sarjo, Bambalamotu dan Bambaira, untuk melihat langsung kondisi tambak udang vaname yang selama ini telah dibina langsung oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), bahkan telah menjadi tambak percontohan.

Semoga dengan kehadiran Menteri KKP Edhy Prabowo juga akan memberikan semangat bagi kita untuk melakukan pembangunan dibidang perikanan, apalagi daerah Kabupaten Pasangkayu sebagai salah satu daerah penyangga ibu kota Baru Kalimantan Timur.
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1036 seconds (0.1#10.140)