5 Fakta Penggerebekan Selebgram TE, Nomor 3 Bikin Mata Terbelalak

Senin, 20 Desember 2021 - 19:27 WIB
loading...
5 Fakta Penggerebekan Selebgram TE, Nomor 3 Bikin Mata Terbelalak
Kondom bekas pakai berserakam di kamar hotel yang ditempati selebgram TE (26), saat terjadi penggerebekan. Foto/Ist.
A A A
SEMARANG - Selebgram TE (23) membuat gempar setelah digerebek tim Polda Jateng, di sebuah kamar hotel di Kota Semarang. Video penggerebekannya juga beredar luas di media sosial. Dalam video tersebut, terlihat empat polisi merangsek masuk ke dalam kamar setelah pintu kamar sedikit terbuka.



Ada sejumlah fakta menarik dalam pengungkapan kasus prostitusi online yang melibatkan selebgram ini. Berikut fakta-faktanya:

1. Digerebek saat Melayani Pria Hidung Belang

Selebgram TE digerebek saat masih melayani pria hidung belang di dalam kamar hotel. Dalam video yang beredar, terlihat empat polisi terdiri dari tiga polisi laki-laki, dan satu polwan merangsek masuk ke dalam kamar yang dipakai TE berhubungan badan, dan menemukan TE bersama pria hidung belang yang memesannya masih belum memakai baju.



2. Sosok Pria Bertato

Begitu polisi memasuki kamar, terlihat sosok pria hanya mengenakan handuk dan badannya penuh tato berdiri di dekat pintu kamar mandi. Sementara seorang Polwan yang turut dalam penggerebekan tersebut, langsung masuk ke kamar mandi, diduga di dalam kamar mandi tersebut TE bersembunyi.



3. Ditemukan Kondom Bekas Pakai Berserekan

Beberapa waktu kemudian, polisi nampak menyalakan lampu kamar sehingga kondisi seluruh ruangan kamar hotel itu semakin terlihat jelas. Dalam video tersebut, terlihat beberapa kondom bekas pakai berserekam di lantai dan tempat tidur. Sementara di atas meja, juga terlihat beberapa bungkus kondom serta dua botol minuman keras, dan sepiring makanan yang belum sempat dimakan.

4. Polisi Meringkus Mucikari



Dalam penggerebekan ini, selain selebgram TE, polisi juga meringkus muncikari prostitusi online berinisial JB. Pria asal Bekasi tersebut, ternyata juga merupakan fotografer yang selalu dipakai jasanya oleh TE.

5. Bertarif Rp16 Juta

Dirreskrimum Polda Jateng, Kombes Pol. Djuhandhani Rahardjo Puro menyebutkan, dalam melayani pria hidung belang yang memesannya, selebgram TE diperantarai oleh JB, dengan tarif Rp16 juta.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6454 seconds (0.1#10.140)