Baru Lepas Baju Layani Pria di Warung Remang-remang, 12 PSK Diringkus Satpol PP

Senin, 20 Desember 2021 - 11:45 WIB
loading...
Baru Lepas Baju Layani Pria di Warung Remang-remang, 12 PSK Diringkus Satpol PP
Petugas gabungan dari Satpol PP Kabupaten Bandung Barat, dan Polisi Militer, melakukan razia Pekerja Seks Komersial (PSK) yang biasa mangkal di warung-warung di Kampung Cilangrang, Desa Sumur Bandung, Kecamatan Cipatat. Foto/iNews TV/Yuwono
A A A
BANDUNG BARAT - Para wanita muda Pekerja Seks Komersial (PSK) yang sedang melayani tamu prianya di warung remang-remang, langsung semburat saat didatangi oleh petugas gabungan dari Satpol PP Kabupaten Bandung Barat, bersama Polisi Militer (PM).

Baca juga: Miris! 5 Gadis Remaja Tertangkap Tak Berbaju Layani Pria di Kamar Hotel

Sebanyak 12 wanita muda yang nekat menjajakan dirinya tersebut, diringkus di sejumlah warung remang-remang yang ada di Kampung Silangrang, Desa Sumur Bandung, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, Senin (20/12/2021) dini hari.



Selama ini, warung remang-remang tersebut, disinyalir sering digunakan untuk tempat mesum para lelaki hidung belang dengan menyewa para PSK yang mangkal di warung-warung. Petugas gabungan dengan teliti menyisir seluruh bagian warung.

Baca juga: Kisah Mpu Tanakung dan Mpu Dusun, 2 Pujangga Majapahit Penyusun Lubadhaka serta Kunjarakarna Dharmakarthana

Dalam penyisiran tersebut, juga ditemukan sejumlah kamar-kamar di bawah warung remang-remang yang diduga digunakan untuk berhubungan badan. Namun sayangnya, saat petugas mendatangi kamar-kamar itu kondisinya banyak yang kosong, diduga razia tersebut sudah bocor sebelumnya.

Kabid Trantibum Satpol PP Kabupaten bandung Barat, Poniman menyebutkan, ada 12 wanita yang menjadi PSK berhasil diringkus dalam razia ini. "Rata-rata mereka masih baru, dan belum pernah terjaring razia," ungkapnya.

Baca juga: Asyik Teler di Pangkuan Wanita Seksi, Kades di Jambi Tak Berkutik Diringkus Polisi

Para PSK yang terjaring razia tersebut, langsung dibawa ke Kantor Satpol PP Kabupaten Bandung Barat, untuk dilakukan pendataan dan pembinaan. Untuk kali pertama ini, para PSK hanya dibina, dan apabila tertangkap lagi makan akan direhabilitasi di Palimanan, Kabupaten Cirebon.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1442 seconds (11.210#12.26)