Masyarakat Bonto Somba Maros Dijemput Mobil Offroad untuk Ikut Vaksinasi

Kamis, 16 Desember 2021 - 16:07 WIB
loading...
Masyarakat Bonto Somba Maros Dijemput Mobil Offroad untuk Ikut Vaksinasi
Camat Tompobulu, Yusriadi (kanan) memimpin langsung tim pemjemputan warga Desa Bonto Somba untuk vaksinasi. Foto: SINDOnews/Najmi Limonu
A A A
MAROS - Demi mencapai realisasi target vaksinasi Covid-19 hingga 70%, Pemerintah Kabupaten Maros melibatkan berbagai pihak. Salah satunya komunitas Indonesia Offroad Federation (IOF).

Pelibatan komunitas IOF ini, salah satunya dilakukan di Kecamatan Tompobulu. IOF dilibatkan untuk menjemput masyarakat di Desa Bonto Somba mengikuti vaksinasi. Wilayah ini memiliki akses jalan yang sulit dilalui dengan kendaraan biasa.

Baca Juga: vaksinasi
Baca Juga: vaksinasi
Dalam vaksinasi hari ini, sebanyak 200 warga Bonto Somba yang berasal dari tiga dusun yakni, Cindakko, Bara, Bonto Bonto akhirnya divaksin.

"Sebenarnya animo masyarakat itu tinggi, jika kita jemput di dusun mereka untuk segera di mobilisasi ke tempat vaksin. Capaian itu menurut kami termasuk pencapaian yang sangat signifikan untuk Desa Bonto Somba,” katanya.

Adi menjelaskan, target vaksinasi di Desa Bonto Somba sebanyak 1.200 orang. “Kemarin masih 10 persen mudah-mudahan hari ini bisa tercapai hingga 40 persen. Kegiatan ini akan terus kami galakkan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat," ucapnya.

Baca Juga: vaksinasi
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0961 seconds (0.1#10.140)