Polres Bulukumba Turunkan Ambulans untuk Layani Vaksinasi di Pasar

Minggu, 12 Desember 2021 - 20:00 WIB
loading...
Polres Bulukumba Turunkan Ambulans untuk Layani Vaksinasi di Pasar
Jajaran Polres Bulukumba menurunkan ambulans untuk melakukan vaksinasi di sejumlah area publik. Foto: Istimewa
A A A
BULUKUMBA - Jajaran Polres Bulukumba terus mendukung percepatan vaksinasi di Bulukumba, termasuk menurunkan ambulans untuk layakan vaksinasi untuk warga.

Kendaraan ambulans Dokkes Polres Bulukumba bahkan mendatangi pusat keramaian yakni tepatnya di lokasi perbelanjaan Pasar Tradisional Cekkeng Bulukumba untuk melakukan vaksinasi kepada Masyarakat bahkan Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo terjun langsung memantau pelaksanaan vaksinasi.



"Ini demi mendukung program pemerintah untuk pecepatan vaksinasi di tengah masyarakat," kata Ipda Roslan Kasi Dokkes Klinik Polres Bulukumba.

Selain itu dirinya menyampaikan bahwa pihaknya yakni melalui gerai vaksin presisi klinik Polres Bulukumba, tak henti-hentinya melalukan kegiatan vaksinasi.

Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo, mengatakan bahwa tak hanya pelaksanaan kegiatan vaksinasi, pihaknya juga membantu terkait keamanan stok maupun distribusi vaksin.

Selain itu, kata dia juga membantu dalam pelaksanaan kegiatan penelusuran atau tracing dengan mengerahkan para Bhbinkamtibmas pada Polsek Jajaran Polres Bulukumba bekerjasama dengan pihak Babinsa serta petugas kesehatan dimasing wilayah.

"Keterlibatan Personel Bhabinkamtibmas merupakan bentuk respons cepat dalam melawan pandemi COVID-19 khususnya di wilayah Kabupaten Bulukumba," katanya.



Selain itu, dirinya mengatakan Polres Bulukumba masih menggelar operasi yustisi bersama Kodim 1411, Satpol PP dan Dishub dengan tujuan membantu pemerintahan daerah dan meningkatkan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan salah satunya tetap menggunakan masker pada saat beraktivitas di luar rumah.

"Saya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bulukumba, mari kita saling bahu membahu melawan Covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan ," tandasnya.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1397 seconds (0.1#10.140)