Muslimat NU Dukung Machfud Arifin di Pilwali Surabaya 2020

Minggu, 07 Juni 2020 - 22:41 WIB
loading...
Muslimat NU Dukung Machfud Arifin di Pilwali Surabaya 2020
Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) mendukung Machfud Arifin di Pilwali Kota Surabaya 2020. Foto: Ist
A A A
SURABAYA - Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) mendukung Machfud Arifin di Pilwali Kota Surabaya. Ketua Muslimat NU Kota Surabaya Lilik Fadilah mengaku siap memenangkan Machfud Arifin pada kontestasi Pemilihan Wali Kota Surabaya 2020.

Lilik mengatakan, Machfud memiliki program yang berpihak kepada masyarakat. Visi misi Muslimat NU pun sejalan dengan apa yang dicanangkan Machfud Arifin.

"Alhamdulillah kalau kita melihat visi-misi Pak Machfud sangat cocok sekali dengan masyarakat Surabaya. Terutama dengan kaum muslimat yang ingin memperbaiki dan memajukan Surabaya. Memang seharusnya kita dukung Pak Machfud. Insya Allah beliau sudah sesuai dengan program-program yang dilakukan oleh muslimat," ujar Lilik, Minggu (7/6/2020). (Baca juga: Sosok Ini Dinilai Layak Dampingi Machfud Arifin di Pilwali Surabaya)

Muslimat NU mendukung pemimpin yang memiliki visi yang prorakyat. Hal tersebut ada pada sosok Machfud. "Muslimat bukan politik praktis. Kita selaku pribadi bersama teman-teman yang juga melihat jika Pak Machfud punya program yang jelas untuk kemajuan Surabaya, pasti akan kita dukung," ucapnya.

Lilik juga mengatakan dirinya sudah menyiapkan program-program yang nantinya akan dikolaborasikan ketika Machfud terpilih sebagai Wali Kota Surabaya. Lilik siap bersinergi untuk kemajuan Kota Surabaya.

"Kita sudah bahas soal bidang pendidikan, keagamaan, sosial, dan kesehatan. Pak Machfud berkomitmen untuk memperbaiki itu semua. Dari program-program itu semua sudah sangat sejalan dengan program muslimat," kata Lilik.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3269 seconds (0.1#10.140)