Ungkap Pembunuh Ibu dan Anak di Subang, Polisi Mulai Kerucutkan Keterangan Saksi Kunci

Senin, 29 November 2021 - 13:27 WIB
loading...
A A A
Sejak kasus pembunuhan tersebut dilimpahkan dari Polres Subang ke Polda Jabar, 15 November 2021 lalu, penyidik Polda Jabar kembali memeriksa sejumlah saksi kunci secara marathon, agar pelaku pembunuhan sadis itu segera terungkap.

"Mohon doanya, jadi sekarang ini yang harus kita lakukan adalah fokus kepada pemeriksaan dan diharapkan dalam pemeriksaan yang serius ini, kita mencari pengkerucutan siapa-siapa saja yang akan didalami," kata Erdi.

Diketahui, Warga Kampung Ciseuti, Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang digegerkan penemuan dua mayat di dalam bagasi mobil Alphard, Rabu (18/8/2021).

Pihak kepolisian yang mendapatkan laporan langsung datang ke lokasi kejadian. Polisi yang datang ke TKP langsung menuju mobil Alphard tempat ditemukannya korban.

Saat bagasi mobil dibuka, ternyata di dalamnya terdapat dua korban yang tak lain ibu dan anak gadisnya dengan kondisi tak berbusana dan luka parah di bagian kepala.

Keluarga korban yang datang ke lokasi kejadian pun histeris saat polisi mengevakuasi kedua korban. Kedua korban tersebut, yaitu Tuti Suhartini dan Amelia Mustika Ratu. agung bakti sarasa

Caption: Polisi menunjukkan bagasi mobil Alphard tempat korban Tuti Suhartini dan Amelia Mustika Ratu tewas tanpa busana.
(msd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0767 seconds (0.1#10.140)