Miris! Gadis Manado Siswi SMP Diperkosa Teman Sendiri di Rumah Kosong

Selasa, 16 November 2021 - 16:11 WIB
Miris! Gadis Manado Siswi SMP Diperkosa Teman Sendiri di Rumah Kosong
Seorang gadis Manado yang masih duduk di bangku SMP diperkosa teman sendiri saat hendak diantar pulang. Foto: SINDONews/Ilustrasi
A A A
MANADO - Seorang gadis asal Manado yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) diperkosa oleh temannya sendiri bernama Adi (20).

Pura-pura mengantar pulang, gadis yang masih berusia 15 tahun itu diperkosa oleh pelaku pada Kamis (11/11/2021), sekitar pukul 16.32 Wita.

Baca juga: Atas Nama Cinta, Gadis Manado Pasrahkan Kesucian Direnggut Kekasih dengan Seribu Janji

Kasat Reskrim Polresta Manado, Kompol Taufiq Arifin mengatakan, awalnya korban yang hendak pulang ke rumah ditawari oleh pelaku untuk pulang bersama dengan menggunakan sepeda motor miliknya.



"Dalam perjalanan, pelaku singgah di salah satu rumah yang ada di Kelurahan Kima Atas, Kecamatan Mapanget, Kota Manado dengan alasan mengambil jaketnya," kata Kompol Taufiq Arifin, Selasa (16/11/2021).

Baca juga: Nginap di Kamar Kos Teman, Gadis Manado Ini Kehilangan Keperawanan

Namun, sesampainya dalam rumah, pelaku langsung menarik korban ke dalam kamar dan membuka paksa pakaian korban dan memaksanya untuk berhubungan badan layaknya suami istri.

Setelah berhasil merenggut keperawanan siswi SMP itu, pelaku kemudian mengantarnya pulang ke rumah korban yang berada di Kecamatan Mapanget.

Korban kemudian mengadukan perbuatan pelaku kepada orang tuanya. "Orang tua korban sudah membuat laporan polisi, dan saat ini sudah ditangani oleh unit PPA Polresta Manado," pungkas mantan Kapolsek Maesa Bitung itu.
(nic)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1006 seconds (10.177#12.26)