Didampingi Crazy Rich Surabaya, Gala Sky Anak Mendiang Vanessa Angel Terbang ke Jakarta

Senin, 08 November 2021 - 07:59 WIB
loading...
Didampingi Crazy Rich Surabaya, Gala Sky Anak Mendiang Vanessa Angel Terbang ke Jakarta
Anak mendiang Vanessa Angel, Gala Sky Ardiansyah diterbangkan ke Jakarta. Foto/iNews TV/Pramono Putra
A A A
SIDOARJO - Gala Sky, putra semata wayang mendiang Vanessa Angel, dan Febri Ardiansyah, diterbangkan menuju Jakarta, lewat Bandara Juanda, Senin (8/11/2021) pagi. Kondisi Gala Sky semakin membaik, setelah menjalani operasi di sekitar mata.



Menumpang penerbangan pertama dari pesawar Garuda Indonesia tujuan Jakarta, Gala Sky dibawa pulang ke Jakarta, oleh keluarganya. Gala Sky menjadi salah satu penumpang mobil yang selamat saat terjadi kecelakaan maut di Tol Jombang, Kamis (4/11/2021).



Keberangkatan Gala Sky dari Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim, didampingi crazy rich Surabaya, Tom Liwafa bersama istrinya. Begitu sampai di Bandara Juanda, Gala Sky langsung digendong oleh seorang wanita masuk ke dalam terminal keberangkatan domestik.



Terlihat salah satu mata Gala Sky masih tertutup perban, karena baru saja menjalani operasi di sekitar bagian mata. Bocah lucu tersebut, nampak menggemaskan dengan mengenakan topi.

Menurut rencana, Gala Sky akan dirawat oleh keluarga Vanessa Angel di Jakarta. Hingga kini belum ada informasi, apakah Gala Sky akan langsung dibawa ke rumah keluarga Vanessa Angel di Jakarta, atau ke rumah sakit di Jakarta untuk menjalani perawatan medis lanjutan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1831 seconds (0.1#10.140)