Kondisi Anak Vanessa Angel Terus Membaik, Besok Bisa Diajak Pulang

Minggu, 07 November 2021 - 17:19 WIB
loading...
Kondisi Anak Vanessa Angel Terus Membaik, Besok Bisa Diajak Pulang
Kondisi anaj Vanessa Angel, Gala Sky, terus membaik dan diperbolehkan pulang Senin (8/11/2021).Foto/dok
A A A
SURABAYA - Setelah menjalani berbagai penanganan medis, kondisi anak mendiang Vanessa Angel -Febri Andriansyah terus membaik. Gala Sky bisa diajak pulang besok, Senin (8/11/2021).

Adik mendiang Febri Andriansyah, Fujianti Utami menuturkan, semua perawatan sudah berjalan lancar. Kondisi Gala juga berangsur membaik. Operasi kecil di bagian wajahnya juga berjalan dengan lancar dan tanpa kendala.

"Berjalan lancar (operasinya) dan berjalan cepat. Besok Gala sudah bisa pulang ke Jakarta," kata Fuji, kepada awak media di RS Bhayangkara Polda Jatim, Minggu (7/11/2021).

Baca juga: Pesta Miras Berujung Maut, Pemuda di Malang Tewas Ditusuk Temannya

Ia juga mendapatkan rekomendasi dari dokter kalau ponakanya itu sudah bisa dibawa pulang ke Jakarta. Ia berencana besok membawanya pulang ke Jakarta. Kabar ini menjadi kelegaan buat keluarga yang bisa segera membawanya pulang. "Besok pagi, sudah dapat rekomendasi dokter,” jelasnya.

Fuji juga lega ketika sudah bisa diajak bercanda. Memang, Gala sesekali menangis karena merasa sakit di bagian mata. Apalagi beberapa waktu terakhir ini juga susah untuk diajak makan. “Masih nangis, susah makan juga dan susu sempat ditolak, tetapi masih bisa," ucapnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4741 seconds (0.1#10.140)