Ada Luka di Sekitar Mata, Gala Sky Anak Vanessa Angel Harus Jalani Operasi dan 3 Jahitan

Minggu, 07 November 2021 - 09:40 WIB
loading...
Ada Luka di Sekitar Mata, Gala Sky Anak Vanessa Angel Harus Jalani Operasi dan 3 Jahitan
Polisi saat melakukan olah TKP kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel bersama suaminya Bibi Andriansyah. Foto/iNews TV/Mukhtar Bagus
A A A
SURABAYA - Anak pasangan almarhum Vanessa Angel dan Febri Andriansyah, Gala Sky harus masuk ke ruang operasi, Sabtu (6/11/2021) malam. Hal ini disebabkan adanya luka di sekitar mata, dan mengharuskan tim dokter yang menanganinya melakukan operasi.



Sahabat Vanessa Angel, Tom Liwafa mengatakan, saat ini kondisi Gala Zky masih dalam masa pemulihan pasca operasi. Gala Sky juga harus mendapatkan tiga jahitan akibat luka yang dialami di sekitar matanya.

Tom Liwafa yang merupakan crazy rich Surabaya tersebut menambahkan, kondisi Gala Sky terus membaik pasca dilakukan operasi. "Ada luka sobek di sebelah mata, sepanjang satu sentimeter, dan mendapat tiga jahitan," terangnya.



Dia mengaku, sebelumnya luka di sekitar mata tersebut tidak diketahui. Hal itu baru diketahui ketika Gala Sky terus menangis dan air matanya masuk ke dalam lukanya. Tim dokter Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim, langsung melakukan obeservasi dan tindakan operasi.

Sementara itu terkait kondisi asisten rumah tangga Vanessa Angel, Siska Lorensa mengalami patah jari kelingking dan satu gigi lepas. Kini kondisinya telah membaik, dan juga tengah menjaga Gala Sky usai jalani operasi mata.



Terkait pemulangan Gala Sky ke Jakarta, Tom Liwafa menambahkan pihak keluarga masih menunggu kondisi pulih dari Gala Sky, utamanya usai operasi mata serta persetujuan dokter.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3943 seconds (0.1#10.140)