Wali Kota Mojokerto Raih KDI 2021 Berkat Inovasi Inkubasi Wirausaha

Jum'at, 05 November 2021 - 23:17 WIB
loading...
A A A
Hingga kini, Inkubasi Wirausaha tak pernah sepi peminat dari berbagai produk. Ning Ita mengungkapkan, Pemkot Mojokerto telah menyiapkan regulasi Inkubasi Wirausaha agar produk-produk UKM tersebut bisa dipasarkan ke pasar-pasar modern di Kota Mojokerto.

Secara perlahan, selama dua tahun ini program-program terkait ekonomi membawa dampak positif bagi masyarakat Kota Mojokerto. Meski masih di dalam suasana pandemi, PDRB Kota Mojokerto merangkak naik dari 2018 hanya 6,333,225.96 menjadi 8,274,703.29 pada 2021.

Ia mengungkapkan kesuksesan Pemerintah Kota Mojokerto dalam menyelenggarakan roda pemerintahan tidak terlepas dari dukungan semua pihak. Mulai dari elemen masyarakat, Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan Pemerintah Pusat. "Penghargaan ini saya persembahkan untuk masyarakat Kota Mojokerto yang telah bekerja keras dan bekerja sama dalam mengatasi pandemi Covid-19 demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat dan memulihkan perekonomian daerah Mojokerto," ucapnya.

Ning Ita memang patut mendapatkan Penghargaan Kepala Daerah Inovatif (KDI) 2021 yang digelar oleh KORAN SINDO dan SINDOnews.com yang tergabung dalam MNC Portal Indonesia. Media nasional ini memberikan apresiasi kepada kepala daerah yang melakukan inovasi dan terobosan dalam membangun daerahnya.

Neng Ita sudah banyak melakukan inovasi dan terobosan dalam membangun daerahnya. Kita tunggu aksi inovatif selanjutnya. Selamat berkarya.
(srf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1661 seconds (0.1#10.140)