Video saat Mengemudi Viral, Instastory Sopir Vanessa Angel Jadi Bukti Penyelidikan

Jum'at, 05 November 2021 - 16:42 WIB
loading...
Video saat Mengemudi Viral, Instastory Sopir Vanessa Angel Jadi Bukti Penyelidikan
Polda Jawa Timur (Jatim), akan menjadikan instastory dari sopir Vanessa Angel yakni Tubagus Muhammad Joddy Prames Setya alias Joddy sebagai bahan penyelidikan. Foto/iNews TV/Mukhtar Bagus
A A A
SURABAYA - Video sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy saat mengemudi sebelum terjadinya kecelakaan maut di km 672 Tol Jombang-Mojokerto, viral. Penyidik Polda Jatim, akan menyelidiki video yang diunggah Tubagus Joddy di Instastory.



Saat ini Tubagus Joddy masih menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Bhayangkara, karena mengalami luka-luka akibat kecelakaan maut pada Kamis (4/11/2021). Kecelakaan maut ini, merenggut nyawa Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah.



Sebelum kecelakaan sopir mendiang Vanessa Angel itu mengunggah Instastory, menggambarkan video dirinya mengemudikan mobil sang artis bersama keluarganya di KM 555 mengarah ke Surabaya.



Di Instastory itu, Joddy memacu kecepatan tinggi di atas 100 km per jam. Kemudian di KM 672.400/A terjadilah kecelakaan. "Semua keterangan-keterangan itu akan kami kumpulkan sebagai bahan pertanyaan di penyelidikan," kata Dirlantas Polda Jatim, Kombes Pol Latif Usman, Jumat (5/11/2021).

Dalam proses pemeriksaan nantinya, kata dia, pihaknya akan mengedepankan asas praduga tak bersalah. Semua alat bukti akan dikumpulkan untuk memastikan penyebab pasti kecelakaan tunggal itu.



Saat ini, kepolisian masih fokus terhadap pemulihan kesehatan sopir Vanessa Angel tersebut, sembari mendampingi dan mengawasinya. "Yang penting proses penyelidikan harus sesuai dengan prosedur," tandasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2545 seconds (0.1#10.140)