Diduga Asyik Main HP Sebelum Kecelakaan, Akun Medsos Sopir Vanessa Angel Diserang Netizen

Jum'at, 05 November 2021 - 08:52 WIB
loading...
Diduga Asyik Main HP Sebelum Kecelakaan, Akun Medsos Sopir Vanessa Angel Diserang Netizen
Setelah kabar tewasnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah saat kecelakaan, akun media sosial Tubagus Joddy diserang warganet. (Ist)
A A A
JOMBANG - Tubagus Joddy, sopir Vanessa Angel selamat dari maut saat kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur. Setelah kabar tewasnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah saat kecelakaan, akun media sosial Tubagus Joddy diserang warganet.

Beredar sebuah video yang diduga merupakan jejak digita l sang sopir pada akun Instagram @tubagusjoddy. Video berdurasi pendek tersebut memperlihatkan sang sopir yang tengah mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi.

Sang sopir diketahui merekam jalanan tol KM 555 Tol Jombang menggunakan ponselnya. Unggahan ini mendadak ramai memicu asumsi publik.

Setelahnya, sang sopir diduga menghapus unggahan Instagram Story. Meski begitu, jejak digital ini sudah di-screenshot oleh banyak netizen dan membagikan kembali pada akun Twitter. Baca: Tangis Crazy Rich Surabaya Pecah saat Antarkan Jenazah Vanessa Angel.

Beredarnya video tersebut rupanya membuat netizen marah. Salah satunya di akun @whorundworld yang membagikan ulang serta mengomentari masalah ini.

"Kabarnya si supir bukan ngantuk, tapi main hp. Karena dia sempet story lagi kebut-kebutan di tol dan setelah kejadian sempet-sempetnya story itu dihapus. Ini sampe adik ipar vanessa angel (adik suaminya) komen begini beberapa menit yang lalu," tulis akun tersebut. Baca Juga: Terbelit Utang, Residivis Ini Curi 16 Laptop Milik SD di Boyolali.

Bahkan adik ipar Vanessa Angel @fuji_an tak lagi sanggup menahan amarah dalam kolom komentarnya. "Lo jahat” tulis @fuji_an
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1115 seconds (0.1#10.140)