Tangis Crazy Rich Surabaya Pecah saat Antarkan Jenazah Vanessa Angel

Kamis, 04 November 2021 - 23:05 WIB
loading...
Tangis Crazy Rich Surabaya Pecah saat Antarkan Jenazah Vanessa Angel
Jenazah Vanessa Angel, dan suaminya, Bibi Andriansyah diberangkatkan ke Jakarta, dari Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim. Foto/iNews TV/Rahmat Ilyasan
A A A
SURABAYA - Kesedihan dirasakan crazy rich Surabaya, Tom Liwafa, dan istrinya, Delta Hesti, saat melepas keberangkatan jenazah Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah dari kamar jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim, Kamis (4/11/2021).



Tom Liwafa mengungkapkan, keberangkatan Vanessa Angel bersama suaminya ke Surabaya, salah satunya ada agenda bertemu dengan istrinya untuk membahas bisnis. "Selama ini, Mbak Vanessa Angel, berbisnis dengan istri saya. Ada perhiasan, fashion, dan produk kesehatan," tuturnya.



Dia mengaku kaget saat ditelepon istrinya, dan mengabarkan bahwa Vanessa Angel dan keluarganya mengalami kecelakaan maut di km 673 Tol Jombang-Mojokerto. Mendengar kabar tersebut, istri Tom Liwafa langsung berangkat ke lokasi kecelakaan.



Selama ini diakui Tom Liwafa, Vanessa Angel bersama suaminya sering melakukan perjalanan darat ke Surabaya, Bali, dan sejumlah kota besar lainnya. "Mereka selalu melakukan perjalanan darat. Satu bulan bisa 4-6 kali," terangnya.



Delta Hesti juga telah membawa anak Vanessa Angel, Gala ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim, untuk mendapatkan perawatan medis yang lebih memadahi. "Keluarganya banyak yang tinggal di Surabaya, sehingga lebih memudahkan untuk mengurusnya," imbuh Tom Liwafa.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2353 seconds (0.1#10.140)