Terluka Parah, Anak Vanessa Angel Dilarikan ke Rumah Sakit

Kamis, 04 November 2021 - 14:57 WIB
loading...
Terluka Parah, Anak Vanessa Angel Dilarikan ke Rumah Sakit
Polisi memastikan selain artis Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah ada tiga penumpang lain yang di dalam mobil nahas tersebut. (Ist)
A A A
JOMBANG - Polisi memastikan selain artis Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah ada tiga penumpang lain yang di dalam mobil nahas tersebut.

Kasat PJR Polda Jawa Timur AKBP Dwi Sumrahadi menyatakan, selain Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah ada tiga korban lain yang juga menaiki mobil nahas tersebut.

"Ada lima orang pengemudi mobil, satu anak kecil, satu penumpang lain. Dibawa ke rumah sakit, saya juga belum tahu rumah sakit mana belum tahu, mungkin di bawa ke rumah sakit di Jombang," ucap Dwi Sumrahadi, saat dikonfirmasi MNC Portal, pada Kamis siang (4/11/2021).

Dari informasi yang dihimpun ketiganya dilarikan ke RSUD Kertosono, Nganjuk. Seluruh korban mengalami luka parah, bahkan sang pengemudi disebut Dwi tidak sadarkan diri sehingga tidak bisa dimintai keterangan. Baca: Kronologi Kecelakaan yang Tewaskan Artis Vanessa Angel dan Suami.

"Saya belum lihat Kondisinya. Tapi laporan anggota pengemudi belum diperiksa, pengemudi masih dilarikan ke rumah sakit," katanya.

Sementara jenazah Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah dievakuasi ke RS Bhayangkara Polda Jawa Timur Surabaya. "Jenazah (Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah) menuju RS Bhayangkara Surabaya," pungkasnya. Baca Juga: Vanessa Angel dan Suami Tewas di Tempat, 3 Penumpang Lainnya Luka-luka.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1093 seconds (0.1#10.140)