Turnamen Luwu Timur Futsal Cup I Tahun 2021 Resmi Bergulir

Rabu, 03 November 2021 - 15:51 WIB
loading...
A A A


Orang nomor satu di jajaran Pemerintah Kabupaten Luwu Timur ini juga mengucap terima kasih kepada para panitia yang telah bersusah payah menyelenggarakan turnamen ini.

"Apresiasi juga saya berikan kepada pihak penyelenggara karena ternyata selain turnamen, akan ada juga Coaching Clinic yang melibatkan anak-anak SMP dan SMA, tentu ini merupakan hal yang bagus dalam rangka meningkatkan pembinaan anak-anak usia dini agar bisa lebih berprestasi lagi kedepannya," harapnya.

Setelah memberikan sambutan, Bupati Luwu Timur, Budiman bersama Kapolres Luwu Timur, AKBP Silvester Mangombo Marusaha Simamora, Kajari Luwu Timur, Muhammad Zubair menyerahkan Kartu BPJS Ketenagakerjaan kepada perwakilan Tim peserta. Usai penyerahan, acara kemudian dilanjutkan dengan laga eksibisi antara Forkopimda Lutim vs DPRD Lutim vs Jurnalis FC.



Turut hadir pada pembukaan Luwu Timur Futsal Cup I Tahun 2021, Sekretaris Daerah, Bahri Suli, Anggota DPRD Luwu Timur, kepala OPD, Sekwan, Camat, KONI, Ketua dan pengurus AFK Luwu Timur, dan para 24 tim peserta turnamen.
(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1669 seconds (0.1#10.140)