Gelar Fun Futsal, Relawan Ganjar Creasi Ajak Milenial Tekuni Hobi Positif

Sabtu, 30 Desember 2023 - 11:58 WIB
loading...
Gelar Fun Futsal, Relawan Ganjar Creasi Ajak Milenial Tekuni Hobi Positif
Relawan Ganjar Creasi (GCreasi) mengadakan fun futsal di Gool Futsal, Kecamatan Mangga Dua, Surabaya, Jumat (29/12/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
SURABAYA - Relawan Ganjar Creasi (GCreasi) mengadakan fun futsal di Gool Futsal, Kecamatan Mangga Dua, Surabaya, Jumat (29/12/2023). Tujuan kegiatan untuk mengenalkan sosok Ganjar Pranowo sebagai pemimpin yang energik dalam menginspirasi generasi muda untuk menjalankan pola hidup sehat.

Dengan kegiatan ini diharapkan generasi muda dapat menekuni hobi yang positif. Sekaligus menggali potensi diri.
Koordinator Pusat Relawan GCreasi Suryo Adi Prakoso mengatakan, kegiatan ini mampu mengidentifikasi minat dan bakat anak muda sesuai dengan hati nurani.

"Relawan GCreasi mewadahi kaum milenial untuk menyalurkan hobinya dengan main futsal bareng," kata Suryo di lokasi.

Coaching clinic adalah wujud fasilitas relawan GCreasi memberikan pelatih profesional. Diharapkan dapat mencetak bibit atlet futsal yang akan mengharumkan Indonesia.

"Kita juga mendatangkan coaching clinic, bagaimana caranya supaya bermain futsal dengan baik, mengatur ritme permainan dan lain sebagainya. Ke depan itu bisa menjadi bekal mereka," tutur Suryo.

Dextra, salah seorang peserta fun futsal mengucapkan terima kasih kepada relawan GCreasi adanya kegiatan ini. Dia menuturkan akan menekuni hobi di bidang olahraga.

"Terima kasih relawan GCreasi, futsal sebuah olahraga yang banyak peminatnya. Jadi kegiatan ini merangkul anak muda menjadikan hobi yang dapat ditekuni," katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2222 seconds (0.1#10.140)